1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

ACER ASPIRE 4740G

Discussion in 'Trade Center' started by mabaega, May 3, 2014.

  1. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,739
    Beli ACER ASPIRE 4740G yang udah gak kepake (yang mati total/atau tanpa ISI juga boleh) yang penting Casing Masih OK.
    Hub Saya jika Ada...

    thank's
    :kagum:
     
  2. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Sayangnya saya gak punya. :ketawa:

    btw, om mabaega regional Lampung-kah?
    Cek di sini om.

    Cek juga Tokobagus / Kaskus FJB om, di situ juga pasti banyak yang jual. :ketawa: :goodjob:
     
  3. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,739
    aku cari casingnya aja om..., disitu semuanya masih hidup laptopnya...
    :ketawa::ketawa:
     
  4. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    :ketawa: Sepertinya tidak ada om, coba cari aja ke toko komputer / service center terdekat. :v
     
  5. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,006
    gak punya lappy acer om, apalagi cuma casingnya doang :ketawa:
     
  6. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    btw, mau buka malpraktek laptop ya?
     
  7. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,739
    Laptopku sudah tak berbentuk....

    Indent di Negeri Tetangga, cuma ada casing bagian bawahnya..
     
  8. SyncSins

    SyncSins Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    167
    saya punya nya acer aspire 4315 (nih lagi saya pake) :ketawa:
     
  9. Luqman Raharjo

    Luqman Raharjo New Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    10
    Saya ada gan, masih bisa dipake n mau dijual
     
  10. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,739
    Aku butuh casingnya aja om...
    kalau masih bagus, 1jt saya bayar casingnya om.....
    :kagum:
     

Share This Page