1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Apa fungsi Filter Key di Windows 8?

Discussion in 'Windows 8' started by Shanju, Feb 27, 2014.

  1. Shanju

    Shanju New Member

    Joined:
    May 8, 2013
    Messages:
    22
    Halo udah lama gak nongol nih, nongol-nongol mau minta tolong :malu2:

    Sebenernya apa sih fungsi Filter Key di Windows 8? Tempat Filter Key ada di PC Settings>Ease Of Access>Keyboard :ketawa:

    Makasih sebelumnya semuanya :goodjob:
     
  2. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Kalau yg di PC Setting Ada yg untuk Mengatur Contras mbak kyk gini..
    [attachment=1079]
    Dan Jika nahan Tombol Contohnya SHIFT tertentu bisa Mengatur Apa yg akan Muncul Seperti Narator dsb... dan Diatur Invertal Muncul Command dpt Disetting Brp Detik :goodjob:
    Dan 1 Lagi untuk Mengatur Kecepatan Kedap-kedip Pipe (|) pada Saat mengetik...:goodjob:
    Edited : Strike.. Pengaturan Tersebut bertujuan untuk Mengatur Ketebalan Pipe..
     

    Attached Files:

    • q.png
      q.png
      File size:
      29.6 KB
      Views:
      267
  3. Shanju

    Shanju New Member

    Joined:
    May 8, 2013
    Messages:
    22
    makasih mbak icha udah mau jawab, terus kalo Filter Key yang di bawah sendiri itu buat apa ya..? masih gak mudeng nih :tidaak1:
     
  4. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Filter Key yg Dimna nih? OSK? apa Narrator? atau Apa nih?
    .
    Ralat Postingan pertama... Bukan untuk mengatur Kedap-kedip Pada Pipe (|) tapi Ketebalan Pipe.. Maaf
     
  5. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Maksudnya ini kah?
    [attachment=1083]

    Jika iya, itu berfungsi (setahu ane) untuk mengabaikan penekanan tombol pada keyboard secara singkat atau berulang-ulang :cool:
     

    Attached Files:

  6. Shanju

    Shanju New Member

    Joined:
    May 8, 2013
    Messages:
    22
    iya bener yang itu, emang berguna dalam kasus apa ya?? btw thanks for answer-nya om marwanto.se :imut1:
    [hr]
    mbak icha udah kelar di jawab sama om marwanto.se, makasih ya bantuannya :goodjob:
     
  7. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Sama-sama, biasanya fitur-fitur yang ada di Ease of Access itu untuk pengguna dengan keadaan fisik yang tidak normal.

    Jangan lupa edit prefix threadnya ke [Solved] ya :goodjob:
     
  8. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Jadi ini pertanyaan untuk Windows 8.1 ya...[​IMG]
    Hihihihihih icha Angkat tangan deh kalau Windows 8.1 Soalnya ga pke...:nangis1:
     
  9. Shanju

    Shanju New Member

    Joined:
    May 8, 2013
    Messages:
    22
    ohhh jadi gitu yah, oke makasih, jadi kalo buat gamer berguna juga gak?

    heheheh iya mbak, maaf kayaknya saya tanya salah kamar juga :nangis1: tapi makasih udah bantuin deh :ketawa:
     
  10. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Itu sepertinya tidak akan berguna, mending setting-nya dibiarkan gitu aja :cool:
     
  11. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Hihiihihih ya gpp... Tidak salah kamar kok... ini Forum memang untuk Windows 8/8.1 :goodjob:
    Anyway Mark Thread As SOLVED :goodjob:
     

Share This Page