1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Aplikasi & Game untuk Windows 8 Minim

Discussion in 'Windows 8' started by Krisnanda Juni Antara, Apr 22, 2014.

  1. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Gamers Geek Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,375
    Selamat Pagi Winpoin :hai:

    Saya ingin menanyakan, adakah aplikasi/game yang bagus untuk Windows 8 ? Seperti Asphalt 8 Airborne, Dugeon Hunter, Despicable Me : Minion Rush dan Hill Climb Racing semuanya bagus dan saya rate bintang 5. Apakah ada aplikasi/game selain diatas? Saya cari di store hanya game itu itu aja, bikin emosi :emosi2: .
     
  2. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,540
    :ketawa: sudah main modomarble saja :v
     
  3. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,006
    bukanya di store banyak game ya ?
    bukan hanya yg anda sebutkan diatas, kalau bagus atau tidak tergantung dari pemakai, :goodjob:
    di store juga ada Fifa 14 :goodjob:
     
  4. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Gamers Geek Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,375
    modoo marble udah pernah kk,, jadinya udah males main :cool: , bukan karena kalahnya, tapi cashnya angus terus :ketawa:
    [hr]
    Nah masalahnya banyak game yang ngga jelas di store kk, kayak sarang tawon :woa: . Kalo FIFA 14 ngga kompatible ma keyboard (lebih tepatnya ngga suport) nangis gw FIFA 14 ngga suport keyboard :nangis1:, padahal tu game bagus banget :goodjob:
     
  5. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,006
    iya sih fifa 14 gak support keyboard, tp bagus tu game :goodjob:
    kalau masalah game store aku kurang ngikuti jarang pantau store :ketawa:
     
  6. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Gamers Geek Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,375
    wkwkwkwkwk, kita demo aja ma EA Games, biar suport ma keyboard :lol1:
     
  7. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,006
    wkwkwk, gmn mau demo ????:ketawa:
     
  8. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Gamers Geek Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,375
    kita post aja di main situsnya (kalo ada forum :ketawa:)
     
  9. Chrisnado

    Chrisnado Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    1,862
    coba ke kategori games>trending
     
  10. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Gamers Geek Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,375
    Malah aplikasi kayak sarang tawon, tebak nomor plat, ama trivia yang keluar kk Chrisnado :( :woa:
     
  11. BlueSky

    BlueSky Member

    Joined:
    Feb 21, 2014
    Messages:
    708
    Coba download Project Spark (Versi Beta)
     
  12. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Gamers Geek Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,375
    bisa sertakan linknya ga bro? kalo nyari di store susah, gampang NO FOUND :cool:
     
  13. BlueSky

    BlueSky Member

    Joined:
    Feb 21, 2014
    Messages:
    708
    Sorry bro lagi nggak didepan laptop
     
  14. Chrisnado

    Chrisnado Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    1,862
    wahhh ganti region aja jadi US ntar game game keren yg keluar tuh :goodjob:
     
  15. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Gamers Geek Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,375
    Caranya gimana kk Chrisnado? :cool:
     
  16. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    Berburu aja sob di Top Free Games Windows Store

    Kl aku sih suka ini
    • Get to the Chopper
    • Dungeon Hunter 4
    • Guns 4 Hire
    • Pinball FX2
    • Soulcraft
    • Judge Dredd vs. Zombies

    Kl punya budget lebih, game ini juga keren
    • Riptide GP2
    • Halo: Spartan Assault

    Utk game yang berbayar aku belom pernah maen, cuman maen yang free2 aja..
    Tp menurutku kl game = masalah selera

    Keren bagi seseorang blm tentu keren bagi yang laennya :kagum:
     
  17. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,958
    Setting > Region > Ganti ke US > Restart :goodjob:
     
  18. Chrisnado

    Chrisnado Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    1,862
  19. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Kebanyakan aplikasi/game tertentu yang ada di Store Windows 8 itu di-desain untuk perangkat touchscreen (tablet, dll), bukan untuk PC/laptop.

    Windows 8 itu juga masih baru & belum sepopuler Android, jadi wajar saja kalo aplikasi yang ada itu masih sedikit & belum banyak.

    & juga rata-rata aplikasi yang ada di Store itu tidak tersedia untuk region Indonesia, solusinya adalah mengubah region ke United States via Control Panel / PC settings.
     
  20. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Ini Saja Sudah Cukup lah Buat Icha yg gak Terlalu Suka Game :v
    [​IMG]
    :goodjob:​
    "Dobel Duabelasssss...."
    :lol1:
     

Share This Page