1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share Bingung Cari Tempat Service HP Nokia/Microsoft? Sekarang ke Unicom saja

Discussion in 'General' started by Rizal Faisal Akbar, Jan 11, 2017.

  1. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,030
    Hai. Mau share lagi. Jika ada yang belum tahu, mungkin ini jadi informasi penting bagi kalian pengguna Windows Phone, baik yang masih bernama Nokia maupun yang sudah bernama Microsoft. Namun, bagi yang sudah tahu, lumayan untuk mengingat kembali kemana harus service device kalian.

    Kemarin ketika saya berjalan-jalan ke BEC (Bandung Electronic Center) untuk mencari barang untuk perlengkapan kantor, saya melihat sebuah gerai di lantai UG gedung baru ada sebuah service center bernama Unicom Care (kalo ga salah Unicom ini adalah service center resmi Xiaomi). Disitu saya melihat adanya tulisan "Nokia Care" disana. Mungkin itulah alasannya beberapa waktu lalu saya lihat lokasi Nokia Care yang berada di Gramedia Merdeka (tepat di seberang BEC) dibongkar.

    WP_20170110_14_30_17_Pro.jpg

    Dan juga di Unicom Care ini juga melayani smartphone keluaran Nokia, Microsoft, Lava, dan juga Wiko. Jadi bagi kalian yang kebingungan kemana harus service hp Windows Phone kalian jika Nokia Care sudah tidak ada, kalian bisa kunjungi saja Unicom Care di kota kalian berasal.

    Semoga informasi ini bermanfaat.
     
    • Bermanfaat Bermanfaat x 1
  2. riyan_minami

    riyan_minami Member

    Joined:
    Aug 12, 2015
    Messages:
    164

Share This Page