1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Efek Samping WiFi

Discussion in 'General' started by Jazz, Jan 21, 2014.

  1. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    WiFi....
    Tau WiFi... Pastinya sangat Familiar dengan Dengan orang-orang yg Hobi IT... WiFi biasanya berada di tempat-tempat umum, Fungsi menghubungkan Komputer dengan internet tanpa Kabel (Wireless)... Mungkin Kita bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam berada di tempat WiFi untuk browsing, Mumpung Gratis...:ketawa:
    Tapi taukah Kamu??... Bahwa WiFi mempunyai Efek samping..?? mungkin yg blum tau mau nyimak, yg udh yaa hargai ya...:imut2:
    [attachment=455]​
    WiFi memiliki intensitas Gelombang Eletromagnetic...Intensitas gelombang eletromagnetic
    Wifi mengeluarkan radiasi elektromagnetic dalam frekuensi gigahertz rendah yang setara dengan gelombang yg digunakan microwave. Para pakar kesehatan hal ini sangat berpotensi tuk mengganggu kesehatan

    Umumnya para pengguna wifi selalu menyalakan wifi selama 24 jam penuh, di perkantoran ataupun dirumah rumah, bayangkan kalo anda meletakkan wifi di kamar tidur, otak anda akan terkena efek radiasi selama 24 jam penuh..

    Penumpukan gelombang wifi umumnya setiap rumah sudah memiliki koneksi internet sendiiri dari koneksi telpon hingga cable modem, dan dengan paket unlimited setiap rumah umumnya udah memiliki wifi, sehingga pengaruh dari gelombang pun menjadi bertingkat.

    Radiasi bisa mengganggu kesehatan tubuh Telah banyak dilaporkan banyak gangguan kesehatan pada manusia, yang disebabkan karna radiasi wifi, dilaporkan seorang dokter pernah menerima laporan gangguan kesehatan pada setiap anggota keluarga, mulai dari gangguan tidur, sakit kepala, kondisi kesehatan menurun bahkan gangguan irama jantung pada minggu yang bersamaan, mulanya dokter memberikan obat dan vitamin, tetapi gangguan ini masih terus berlanjut.... akhirnya setelah menghilangkan semua hal yg mungkin menjadi penyebab.. dokter itu meminta agar koneksi wifi di rumah di matikan selama 1 minggu.. berangsur-angsur kesehatan keluarga itu menjadi lebih baik.

    beberapa ahli telah melakukan penelitian bahwa terkena radiasi wifi secara berlebihan dalam jangka waktu yg lama bisa mengakibatkan gangguan otak seperti, daya ingat menurun, gangguan fungsi otak dan ancaman Tumor pada otak..

    WHO telah mengakui adanya gangguan kesehatan dari penggunaan Electromagnetic fields yang berlebihan terhadap kesehatan tubuh manusia.
    telah dilakukan penelitian penggunaan gelombang elektromagnetic pada tingkat rendah ( 0 - 300 GHZ) dan telah dinyatakan aman dalam jangka waktu pemaparan tertentu , tetapi Wifi menggunakan sistem listrik yg kuat, semakin dekat anda dengan sumber wifi maka akan semakin kuat radiasi yag ditimbulkan, dan dengan banyaknya sumber radiasi maka kekuatan gelombang elektromagnetic menjadi semakin kuat dan berkali-kali llipat efeknya.

    Mungkin Dengan Thread Ini membuat ku berfikir 2x untuk berlama-lama di tempat WiFi...:ketakutan2:

    :goodjob:
     

    Attached Files:

  2. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    Ngeri sih..tp biarin deh ah..banyak temannya :D
     
  3. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    hahhahahaha.... Sehidup Semati....:goodjob:
    Kau Kena Tumor Otak aku Juga...:kagum:
     
  4. amdpastrana

    amdpastrana Most Valuable Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    853
    jadi ini, ini jadi
    ya ampun ternyata
    tidak kusangka
    Efek samping lagi
    2x kau ambil kata2ku
     
  5. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Heiii heiii heiii.... kau saja udh menggunakan kata-kata "KIKUK" lebih dari 2x tau....:apaa4::apaa4:
    :ketawa:
     
  6. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Wah, sekarang ane lagi pake Wi-Fi nih di rumah saudara ane, kebetulan routernya diletakkan di luar kamar, sedangkan ane Wi-Fiannya di dalam kamar. Sepertinya harus hati2, jgn sering pake.
     
  7. harlynatio

    harlynatio Member

    Joined:
    May 20, 2013
    Messages:
    829
    TER-LA-LU
     
  8. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,739
    Mengerikan....
    Semua benda memiliki radiasi, dari tingkatannya ada yang tinggi dan ada yang rendah, dan dari dampak yang ditimbulkan ada positif, ada juga yang negative.

    Terlalu khawatir akan dampak negative radiasi, membuat kita akan sulit berkembang. Untuk Product-product elektronik, semua produk harus melalui sertifikasi sebelum bias lolos ke pasaran. termasuk verifikasi pada dampak negatif yang ditimbulkan terhadap kesehatan. Jadi tidak perlu terlalu khawatir. :)

    Setelah baca Artikel ini, sekarang kita harus periksa peralatan kita, sudahkah peralatan yang kita gunakan lolos verifikasi?

    Menggelikan...
    :ketawa:
    Ada yang aneh dengan dampak radiasi yang ditimbulkan oleh WIFI di sekitarku (punya tetanggaku). Sehari saja WIFI nya tidak aktif,
    sakit kepala pasti kumat.....
    :ketawa::ketawa:
     
  9. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    Kl efek samping Wi-Fi di rumahku
    Sehari aja dia g aktif..langsung tinggi tekanan darahku
    :Ketawa:
     
  10. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    itu sih emg Faktor Umur Mas Febian dan Mabaega...:ketawa::ketawa:
     

Share This Page