1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Gimana cara merubah bahasa tampilan g data antivirus 2014

Discussion in 'Software' started by AriaKuroba, Feb 2, 2014.

  1. AriaKuroba

    AriaKuroba Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    339
    Maaf gan ane mau nanya gimana cara merubah bahasa tampilan G Data Antivirus 2014 soalnya pas ane download salah bahasa malah kayak gini

    [​IMG]

    klik aja gambarnya kalo nggak jelas

    dan thanks ya atas pencerahannya

    Maaf kalo salah kamar​
     
  2. harlynatio

    harlynatio Member

    Joined:
    May 20, 2013
    Messages:
    829
    download ulang aja sob,ribet juga bantuuinnya wkakaka
     
  3. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    KIKUK sih...:ketawa::ketawa:
    Coba Install Ulang lagi ... Itu Pake Bahasa Jerman...:ketawa:
    Downloadnnya dimna..?? Google Play..??
     
  4. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    Wah..coba pake bantuan Google Translate sob, dr German ke English
    Terus diketikin deh bahasanya satu per satu n artinya apa aja
    Aku sendiri bukan pengguna GData, tp sepertinya menu settings ada di logo gear di sebelah kanan itu. Km klik aja..terus bahasa yang keluar apa..lgsg dituliskan di Google Translate artinya apa

    Kl pengen gampangnya, ya download n install lagi yang versi english ^^
     
  5. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    ya Translate saja satu persatu..:goodjob:
    Tapi ingat Google Translate juga Sering Mengada-ngada (Susah Dipahami)... Contoh "Thread" artinya "Benang"...:ketawa:
     
  6. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,739
    Seperti jawaban pada post sebelum ini,
    mungkin musti download dari negara yang berbahasa inggrish om
    USA misalnya....
     

    Attached Files:

  7. AriaKuroba

    AriaKuroba Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    339
    ok thanks gan atas solusinya ntar ane coba instal bhs.inggris
     
  8. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Anyway... MTSS ya kalau dh ke Handle masalahnya...:goodjob:
     
  9. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,709
    sory gak pake g data. saya orangnya cinta produk microsoft.dari antivirus sampe hp pun microsoft semua.
     

Share This Page