1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Google marah gara-gara Asus Meluncurkan Tablet DualBoot Windows 8.1 - Android

Discussion in 'General' started by ilhamajah04, Mar 11, 2014.

  1. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,705
    Asus pertama kali memperkenalkan Transformer Book Duet pada Januari lalu, yang menawarkan sistem operasi hibrida Android dan Windows 8.1. Kabar terbaru menyebutkan, Google tak senang dengan langkah Asus tersebut.

    Asus menunda rencana peluncuran produk tersebut karena mendapat tekanan dari Google; ia seharusnya sudah beredar di pasar pada kuartal kedua tahun 2014. Seperti dipromosikan Asus Januari lalu di acara CES 2014, Transformer Book Duet menggunakan prosesor Intel Core i7 dan bisa beralih dari Windows 8.1 ke Android hanya dengan menekan satu tombol.

    Ia dirancang untuk menjalankan kedua sistem operasi tersebut ketika sebagai laptop dan tablet. Kabarnya, Google menanggap langkah ini akan menguntungkan Microsoft ketika berupaya memasarkan Windows 8.1. Menurut Cnet, Microsoft tak keberatan dengan rencana Asus tersebut.google,google... maunya apa sih??digabungin sama windows aja gak mau... padahal banyak ya Launcher WP8 dipake ke device Android...:ketawa::ketawa:


    sumber : http://chip.co.id/news/android-microsoft-gadget/10607/google_dikabarkan_tak_senang_jika_asus_gabungkan_android_dan_windows_8.1
     
  2. rockytirajean

    rockytirajean Member

    Joined:
    Oct 12, 2013
    Messages:
    60
    iya, kenapa google gak mau, kemungkinan orang akan banyak membeli juga karena ada android, tapi otomatis membeli Windows 8.1, dan Google gak mau Android jadi alat utk memboncengi Windows
     
  3. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Haduh, banyak kebijakan Google yang tidak rela produk besutannya dihubung-hubungkan dengan kompetitor lain di tahun 2014 ini (termasuk Microsoft)? Termasuk tidak memperbolehkan OS lain digunakan dengan OS besutannya sendiri :woa:
     

Share This Page