1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

hanya di Windows phone,dapat update Privasi baru dari whatts app

Discussion in 'Windows Phone' started by ilhamajah04, Mar 2, 2014.

  1. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,710
    Bagi Anda yang menggunakan WhatsApp, saat update status, teman-teman yang ada di kontak pasti dapat melihat status Anda. Pada dasarnya ini dapat memberitahu teman-teman, kapan terakhir kali Anda terlihat online di WhatsApp.

    Ini memang cukup berguna ketika ingin memeriksa apakah nomor tertentu masih digunakan untuk WhatsApp atau tidak, namun fitur itu terkadang cukup mengganggu karena mirip dengan fitur yang ada di jejaring sosial.

    Kabar baiknya, WhatsApp untuk Windows Phone disebut bakal dilengkapi fitur privasi terbaru yang memungkinkan Anda untuk memilih siapa saja teman yang dapat melihat status Anda. Tujuannya adalah agar Anda dapat menghalangi orang tertentu untuk masuk ke dalam kehidupan Anda.

    Selain itu, WhatsApp di Windows Phone juga memungkinkan untuk membatasi informasi profil Anda dengan orang lain yang mungkin memiliki nomor Anda.

    Meskipun fitur ini belum resmi diumumkan, namun layanan tersebut sudah muncul di laman WhatsApp Translation yang memamerkan fitur mendatang.

    Mengutip laman Ubergizmo, fitur privasi terbaru ini dikabarkan tengah diuji coba di perangkat Android dan kemungkinan selanjutnya bakal dijalankan di perangkat Windows Phone. - See more at: http://tekno.liputan6.com/read/2016690/whatsapp-di-windows-phone-bakal-dilengkapi-fitur-privasi-baru#sthash.O3DtFyRq.dpuf
    [attachment=1128]
     

    Attached Files:

  2. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,958
    hmm,, lumyan membantu ,,
     
  3. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    WhatsApp di beli Facebook
    Tapi Kenapa hanya WP ya?
    :bingung:
     
  4. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Semakin mirip Facebook aja, apalagi WhatsApp sekarang udah diakuisisi Facebook, lama-kelamaan fitur-fitur di Facebook akan ada juga di WhatsApp (& juga pastinya diperkirakan nanti juga ada iklan). :ketawa: :goodjob:
     
  5. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    • WhatsApp
    • Instragram
    • Facebook
    • Twitter
    • BBM
    • KakauTalk
    • LineChat
    Makin byk deh Pilihan... Pilih yg Mudah di Gunakan aja deh
    Tapi kenapa Cuma WP ya? Pelit amat >,< :tidaak1:
     

Share This Page