1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Inilah Kenapa Aku Jadi Jarang Muncul di Forum

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by Febian, Apr 10, 2014.

  1. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    Met pagi temen2

    Cuman mau ngasih tau aja, barangkali ada yang bertanya2 (berasa sok artis dah , pdhl juga gak ada yang bertanya2 :ketawa:). Beberapa hari ini aku jarang muncul di forum krn memang lg persiapan ini itu utk pernikahan akhir Juni ntar.

    Ternyata persiapan pernikahan tidak sesimple yang kubayangkan, apalagi dengan balutan budget yang minim :ketawa:

    Beberapa hari ini harus muter2 ngurus surat2 dan dokumen, nyari persewaan perlengkapan pesta, nyari catering dan tukang masak, nyari tempat persewaan baju pengantin yang murah, hari ini bakal nyari tempat percetakan undangan, terus besok masih bikin susunan acara, dsb dsb dsb :ketawa:

    Maklum, mumpung si do'i lg di malang..khan kita LDR an, jd sinkronisasi bwt persiapannya agak susah :ketawa:
    Mungkin bakal jarang muncul hingga beberapa hari kedepan (mungkin bisa sampe seminggu kedepan).

    Mohon doanya aja biar semua persiapan berjalan dengan lancar :kagum::goodjob:

    Makasih temen2
    :imut2:
     
  2. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Ga ada yang Kangen sama Update 76 RTM :v
    G'R
    :senyumsinis:
     
  3. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,958
    LDR si doi di jakarta,, hahaha,, mei kesini dong :kagum:

    emang ga sesimple yng kita bayangin untuk menempuh hidup baru.,... jadi pengen nikah juga :kagum:

    tp belum ada calon :apaa5: lagi juga masih muda dan imut" :kagum:
     
  4. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    Gak kangen tp nge-like this post :kagum::ketawa:

    So pasti sob
    Ditunggu aja ntar SMS nya :kagum:

    Udah nikah aja, bareng2 jg gpp..buruan cari calonnya..ntar nikah gantian di 1 tenda..terus biayanya urunan biar bs lbh ringan :ketawa:
     
  5. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,958
    urunan yo?? wkwkw,.,, iso diatur kuwi mah,, wkwkkw :ketawa:
     
  6. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,006
    oh jadi gara-gara itu ya om admin jarang ol ya ?:goodjob:
    aku doain deh biar semuuanya dapatt berjalann lancar:goodjob:
    dan gak ketinggalan biar balik modal kalau bisa malah dapet untung banyak:ketawa:
     
  7. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Like Post bukan Berarti Kangen :v Wong G'R...
    :lol1:
     
  8. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    Wkwkkw..jawa nya keluar..beres sob :ketawa:

    Amiiiin.. :ketawa:

    :ketawa:
     
  9. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,958
    banga jadi orang jawa,,, hahaa :ketawa:
     
  10. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Penghulu : Dengan ini Saya Nikahkan Eko Puspo...Febianto bin Update 76 RTM dengan (Saudari ....) Dengan mas Kawin L1020 di Bayar UTANG !!! Sahh??

    Icha : Sahh !!!
    :peace:
     
  11. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    semoga semuanya berjalan lancar sesuai rencana & & selamat untuk admin yg mau menempuh kehidupan baru
    ngomong-ngomong soal nikah.. jadi pengen ikutan nikah nich,heheee
    :goodjob::ketawa:
     
  12. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,739
    Selamat bersenang-senang om...
    eh.... bersibuk ria....
    Semoga Semuanya Lancar om....
    :goodjob:

    Jangan lupa Refresh kalau terjadi Deadlock di CPU...
    :ketawa::ketawa::ketawa:
     
  13. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Wah, s/d kapan nih selesainya min? :ketawa:

    Semoga semuanya dapat berjalan lancar sesuai rencana. :goodjob:
     
  14. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Pada mau Tau Bocorannya? :v
     
  15. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    Amiiin..thanks sob doanya
    iya buruan km nikah..tp awas kl udah nikah ntar dimarahin istri kl keseringan di depan lepi :ketawa:

    Amiiiin..makasih banyak om
    Terkadang sampe kepikiran pengen install ulang n upgrade RAM om
    Sayang hal itu tidak bs dilakukan di kehidupan nyata :ketawa:

    Kl urus2 ini itu mungkin sampe minggu depan sob
    Terus habis itu kegiatan normal lg seperti biasa..baru deh ntar fokus ke pernikahan lg beberapa minggu sebelum hari H :kagum:

    Thanks buat doanya :goodjob:
     
  16. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Behh Cukstaw dh min, di Kacangin
     
  17. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    hihihii
    saya balik dech,, awas kl admin udah nikah jgn sering maen lepi ntar jadwal bulan madu jd terganggu :ketawa:
     
  18. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,540
    Selamat Nikah ya om :ketawa:
    Meskipun aku sudah tau dari dulu :ketawa:.
     
  19. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    xixixixixix..maap post nya kelewatan
    maklum mata udah mulai kabur seiring bertambahnya umur :kagum::ketawa:

    tenang..waktu bulan madu laptopnya aku kosongin biar g ada OS nya :ketawa:

    makasih makasih :kagum:
    #nikahnya msh lama om..ini masih persiapannya doang kog :kagum:
     
  20. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,540
    Proses lamaran seperti itu :ketawa:.
     

Share This Page