1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Kasihan, hanya pengguna Windows Phone yang belum punya BBM

Discussion in 'General' started by harlynatio, Feb 12, 2014.

  1. harlynatio

    harlynatio Member

    Joined:
    May 20, 2013
    Messages:
    829
    Dengan munculnya BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android Gingerbread 2.3, maka tinggal satu pengguna smartphone saja yang belum bisa merasakannya. Dia adalah pengguna Windows Phone.

    Ya, selang empat bulan sejak BBM diluncurkan untuk Android dan iOS, belum ada kabar bahwa pengguna Windows Phone akan juga merasakan aplikasi perpesanan ini. Padahal, smartphone lawas dengan Android 2.3 sudah bisa merasakan aplikasi satu ini.

    Memang, di Gingerbread sendiri, aplikasi BBM masih dalam tahap beta atau perlu penyempurnaan lagi. Namun, hal ini setidaknya menandakan bahwa BlackBerry serius menggandeng peminat BBM lintas platform di Android Gingerbread.

    Lantas, bagaimana dengan Windows Phone? Pada pertengahan Januari lalu sebenarnya BlackBerry sudah berjanji akan menghadirkan aplikasi ini di sana namun dengan syarat tertentu.

    BlackBerry akan meluncurkan BlackBerry Messenger lintas Platform ke Windows Phone jika perusahaan asal Kanada tersebut menilai Windows Phone sudah memiliki pengguna yang banyak. Sehingga BBM untuk Windows Phone bisa mengimbangi aplikasi BBM di Android dan iOS.

    Namun, sepertinya pernyataan tersebut hanyalah pemanis bibir buat pengguna Windows Phone saja. Hingga kini, belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai kepastian hadirnya aplikasi ini di Windows Phone.

    Padahal, pengguna Windows Phone sendiri saat ini tengah berkembang. Bahkan, Microsoft akan memberikan sejumlah uang miliaran dolar (triliun dalam rupiah), untuk perusahaan manapun yang mau diajak bekerja sama dengan memproduksi smartphone bertenaga Windows Phone.

    :capedeh3::capedeh3::capedeh3: Padahal dah lama tungguin muncul :tidaak1:

    Sumber:beritateknologi
     
  2. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Tapi pengguna WP sekarang pasti udh banyak, jika BBM hadir di WP mungkin Android dan iOS... akan Merasa terusik dengan tambahan persaing..:ketawa:
     
  3. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,958
    Aku juga heran,, knpa pihak BBM maih belum yakin dengan menggandeng microsoft dalam WP.. padahal sekarang penjualan WP semakin membludak,, sudah bnyak WP yang sekarang digunakan,,

    dan yg bikin kupingku panas,, saat aku makai WP ku di tempat tongkrongan, pasti pertanyaan yg ga mungkin ketinggalan adalah "ADA BBMnya GA?" :woa::woa:

    YUPS, that question makes me over heat.. actually aku juga ga terlalu suka BBM, tp knpa pada kecanduan BBM ya??

    ya dengan rasa berat hati aku jawab "BELUM ADA, MASIH DLAM PENGEMBANGAN PIHAK MICROSOFT DENGAN BLACKBERRY" << Why do you ask me about BBM? :tidaak1::tidaak1::tidaak1:

    :desperate2::desperate2:
     
  4. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Yang paling nyesek bagi pengguna WP adalah ketika saat ditanya oleh temannya yang pake BB/iOS/Android "pin BBM lu berapa?", selain itu pengguna WP juga beresiko untuk diejek/dibully temannya karena pasti mereka ngomong "Kasihan deh lo, hari gini gak punya BBM" :tidaak1:

    BlackBerry, please come & make BBM available for Windows Phone :desperate2:
     
  5. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,540
    Ahh sudahhlahh rendem aja WPnya di dalam bensin selesai dah ceritanya :ketawa:
     
  6. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    udah tenang aja
    BBM udah jd masa lalu...

    #hahaha
    :smangat1:
     
  7. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,958
    please make it avalaible .. :desperate2::desperate2:
     
  8. aufarfajar

    aufarfajar Member

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    101
    Masih jaman pake BBM guys? kalo kata orang-orang sih "LINE Keleus.." :ketawa::ketawa::ketawa: justru kita windows phone user dare to be different! hari ini social messenger udah membludak dan menurut saya bbm bukan social messenger primer :sokganteng:
     
  9. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,958
    iya si,, tp kalo tiap make WP pasti ditanya BBM ada ga?? kan nyesek,, pasalnya bukan masalah kuno apa ngga,, BBM lah merajai dunia chat di Indonesia,, untuk media chatting sebenernya yang pertama Whatsapp, kedua Line, ketiga BBM,, tp BBM lah yang paling menyedot perhatian para user Smartphone di Indonesia. ,, IOS dan Android yg sebelumnya ga ada BBM, sekarang ada BBM ,, penjualan mereka menjadi pesat,, naik sekian persen dari pasar sebelumnya,,

    so what else?
     
  10. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,705
    Masih ada WHAT APPS ini.....
     
  11. aufarfajar

    aufarfajar Member

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    101
    haha iya sih, ya udah, solusinya kalau emang mas butuh banget BBM, mending saya saranin ganti smartphone atau beli gadget tambahan yang mendukung BBM bro.. kalo saya sih nggak terlalu mentingin BBM, jadi nggak terlalu masalah walaupun smartphone saya tidak mendukung BBM :) :goodjob:
     
  12. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,958
    hahhaha,, uda ga mau ganti gadget,, orang gadget impian adalah WINDOWS PHONE.. HAHAHA
     

Share This Page