1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Nokia Lumia 2520 dihentikan penjualannya sementara di seluruh dunia

Discussion in 'General' started by ilhamajah04, Apr 19, 2014.

  1. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,710
    Nokia menghentikan penjualan tablet Lumia 2520 di Inggris, Austria, Denmark, Finlandia, Jerman, Rusia, dan Swiss karena ada masalah pada chargernya yang berpotensi menimbulkan sengatan listrik.

    Sekitar 30.000 pengguna disinyalir ikut terkena imbasnya. Nokia mengimbau agar para pengguna tablet tersebut berhenti menggunakan charger (pengisi daya) AC-300 tersebut.

    Masalah charger berasal dari penutup plastik steker charger yang diklaim bisa lepas dan terpisah. "Ini akan mengekspos komponen internal sehingga bisa menimbulkan bahaya sengatan listrik jika tersentuh saat steker dalam soket hidup," jelas Nokia di situs resminya.

    Selain menunda penjualan 2520 di negara-negara tersebut, Nokia juga menghentikan penjualan charger di AS yang dikenal dengan sebutan "Lumia 2520 travel charger".

    Hingga saat ini, Nokia mengklaim belum menerima adanya laporan insiden terkait kerusakan charger tersebut. Nokia sengaja mengambil langkah cepat untuk menangguhkan penjualan sebagai tindakan pencegahan.

    "Meskipun belum ada insiden yang menimpa konsumen terkait masalah ini, kualitas produk dan keamanan adalah prioritas utama di Nokia," kata Jo Harlow, EVP Smart Devices Nokia. "Kami meminta maaf kepada pemilik Lumia 2520, dan kami sedang berusaha cepat untuk meminimalkan ketidaknyamanan ini," katanya lagi. -


    See more at: http://tekno.liputan6.com/read/2038754/charger-bermasalah-penjualan-tablet-lumia-2520-ditunda#sthash.z8cwwolG.dpuf



    wah bisa- bisa gak akan masuk indonesia kalo gini:desperate2:
     
  2. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Produk Belum Sempurna ya belum bisa Release, (di Tarik dari Pasaran)
    Lebih baik begini lah, dari pada Produk mreka Cacat
    :cool:
     

Share This Page