1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Peringatan terakhir dari Anonymous Australia

Discussion in 'General' started by Andika Xp, Nov 17, 2013.

  1. Andika Xp

    Andika Xp Member

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    957
    Hacker Indonesia sibuk menyerang situs agensi mata-mata Australia dan berhasil menjatuhkan salah satu di antaranya, ASIS.gov.au, dengan serangan DDoS. Tapi, selain situs tersebut, tampaknya beberapa situs Australia lainnya juga secara acak di-hack. Sebagai tanggapannya, Anonymous Australia mengirimkan peringatan terakhir kepada hacker Indonesia agar meninggalkan rakyat tak berdosa atau harus siap menghadapi perang cyber.

    [video=youtube]http://www.youtube.com/watch?v=iYLq5HpYFwM[/video]​

    Nah sob, buat kalian yg memiliki kemampuan lebih (Hacker web), gunakan lah keahlian tersebut pada tempatnya. Jangan karena kepintaran kita, orang lain yang terkena imbasnya.

    Jika ingin perang cyber, silahkan, tapi jangan korbankan kepentingan saudara kita yg lainnya. Internet sudah menjadi kebutuhan kita sehari2. banyak hal yg bisa kita dapat darinya meskipun kita tahu sisi positif dan negatifnya berbanding sama. Tapi alangkah baiknya jika keahlian itu di gunakan untuk mengurangi sisi negatif internet. sehingga internet menjadi lebih ramah usia dan mendidik.

    Yang pasti, saya salut sama kemampuan kalian. tapi yg saya sayangkan, kenapa keahlian itu tak tepat sasaran?
     
  2. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    setuju, terkadang memang banyak orang yang terkesan "ngawur", nyerang n ngehack situs seenaknya tanpa peduli apakah target tersebut tepat atau tidak.

    Padahal bisa jadi situs tersebut adalah:
    • sumber penghasilan utama bagi seseorang + keluarganya
    • punya seseorang yang gak tahu menahu apa masalahnya, akhirnya kena hack krn serangan acak
    • hasil perjuangan dan karya seseorang yg dibuat dengan susah payah
    • bermanfaat bagi banyak orang
    • dsb..

    yg paling miris adalah jika ternyata situs orang tdk tau apa2 tersebut dihack hanya sebagai "test ilmu hacking, dengan alasan cm maen2, bersenang2, atau ngisi waktu luang".

    hmmm...gak tw deh hrs bilang apa..
     

Share This Page