1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Stand By Me Doraemon, Jadi Kisah Akhir Doraemon?

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by xtehsoda, Mar 16, 2014.

  1. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,056
    Sepertinya kegembiraan para penggemar kartun Doraemon akan hadirnya film terbaru dari si kucing ajaib hanya sebentar saja, pasalnya film versi 3D bertajuk ‘Stand By Me’ yang akan rilis dalam waktu dekat dikabarkan akan menjadi film penutup antara kisah Doraemon dan Nobita. :nangis1:

    Dilansir dari laman kdramastars, diketahui bahwa situs resmi film 'Stand By Me' telah mengungkap sebuah teaser video di youtube yang mengindikasi bahwa film ini adalah film perpisahaan. :desperate2:

    Selain narator dalam video yang menyatakan bahwa film 'Stand By Me' merupakan film 3D pertama dan terakhir dari cerita Doraemon, sosok Doraemon dalam video tersebut juga menyatakan bahwa dirinya sudah tidak bisa tinggal bersama Nobita lagi. Diakhir video, terlihat slogan yang sepertinya ditunjukkan untuk para penggemar animasi ini, "Untuk semua orang yang pernah mengalami masa kanak-kanak".

    Nantinya cerita dalam film akan berfokus pada sosok Doraemon yang meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita bisa menangani segala hal tanpa adanya Doraemon. Kabarnya, cerita film ini akan serupa dengan kisah ‘Toy Story 3' yang bertemakan tentang perkembangan anak menuju kedewasaan.

    Duo kreator manga yaitu Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko atau lebih dikenal dengan sebutan Fujiko Fujio ini telah menciptakan sosok Doraemon sejak tahun 1969 silam. Cerita berawal dari dikirimnya sosok robot kucing (Doraemon) dari seorang laki-laki di masa depan untuk membantu seorang anak yang tak lain adalah Nobita. Laki - laki dimasa depan tersebut adalah kakek dari Nobita.

    Doraemon, Nobita dan anak lainnya menangani dan memecahkan masalah sehari - hari dengan berbagai alat ajaib Doraemon yang ada dalam kantong andalannya. Doraemon dan anak-anak lainnya memulai petualangan melalui ruang dan waktu.

    Film ‘Stand By Me’ disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) dan Ryuchi Yagi (Moyashimon 3D). Rencananya, film ini akan rilis serempak di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang.

    Youtube[/color]][video=youtube]https://www.youtube.com/watch?v=IVuXGgOGR7Q[/video]

    Gimana menurut kamu Dreamers? setuju atau ngga kalau cerita Doraemon dan Nobita selesai?

    Pict[/color]]
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    100 Tahun Menjelang Kelahiran Doraemon[/color]]
    [​IMG]

    [​IMG]
    Karakter kartun Doraemon ditunjuk sebagai Dua Anime pertama Jepang sejak 19 Maret 2008. Kementerian Luar Negeri Jepang mempromosikan kebudayaan Jepang melalui animasi.

    [​IMG]
    Menteri Luar Negeri Jepang Masahiko Komura disuguhi makanan kegemaran Doraemon, dorayaki, saat acara penobatan Doraemon sebagai Duta Anime pertama Jepang pada 19 Maret 2008. Doraemon dijadikan duta pengenalan kebudayaan Jepang ke seluruh penjuru dunia.

    [​IMG]
    Karakter Doraemon berada di sebuah area bermain di atap Museum Fujiko F. Fujio di Kawasaki City. Museum ini memamerkan semua karya seni ciptaan Fujiko F. Fujio, seorang penulis dan seniman manga yang dibuka pada 3 September 2011.

    [​IMG]

    [​IMG]
    "Dokodemo Door" atau Pintu Ke Mana Saja milik Doraemon turut dipamerkan di Museum Fujiko F. Fujio. Jika pintu itu benar-benar bisa mengantarkan kamu ke mana pun, sebutkan tempat yang ingin kamu datangi.!

    [​IMG]
    Seorang jurnalis melihat warna asli dari karakter Doraemon, Obake no Q-taro, Perman, dan Kiteritsu Daihyakka yang ditampilkan di Museum FUjiko F. Fujio.

    [​IMG]
    Anak-anak bermain dekat karakter Doraemon di sebuah pojok manga di Museum Fujiko F. Fujio.

    [​IMG]
    Gashapon, sebuah 'vending machine' berbentuk Doraemon di Museum Fujiko F. Fujio.

    [​IMG]
    Boneka Doraemon dipajang di Museum Fujiko F. Fujio. Tahukah kamu siapa nama karakter yang berwarna kuning sebelah Doraemon itu?

    [​IMG]
    Sebuah balon udara setinggi 30 meter berbentuk Doraemon terbang di atas taman Yoyogi, Tokyo dalam sebuah festival balon yang digelar selama empat hari.

    [​IMG]
    Balon Doraemon tampak menonjol di antara balon-balon lain yang bentuknya biasa saja.

    [​IMG]
    Pegawai perusahaan mainan raksasa Jepang Bandai tengah berbincang dengan robot Doraemon. Robot dengan tinggi 2,5 cm dan berat 1,3 kg ini memiliki 10 sensor dan dapat mengucapkan 750 frase saat dia diajukan pertanyaan ataupun disentuh. Mainan ini bisa dibeli dengan harga Rp 1,7 juta.

    [​IMG]
    [​IMG]
    Mobil satu tempat duduk yang memiliki bentuk Doraemon ini diproduksi sebuah perusahaan mainan Jepang Takara. Mobil ini bisa dimiliki dengan mengeluarkan harga Rp 95,6 juta.

    [​IMG]
    "Baling-baling bambu!!!" Seperti itu kira-kira yang diucapkan Doraemon saat dia mengeluarkan alat terbang dari dalam kantong ajaibnya. Di dunia nyata, Doraemon pun bisa terbang.

    [​IMG]
    Perusahaan pembuat mainan kontrol radio Taiyo Toy memproduksi sebuah helikopter kontrol berbentuk Doraemon yang diberi nama "R/C Flying Doraemon". Mainan ini dapat diperoleh dengan harga Rp 470 ribu....

    Kalau Ane sih ini kartun kesukaan ane Waktu masih SMP dulu.. kalau hari minggu nungguin Doraemon :ketawa:.. Tapi Yang namanya Film Pasti ada Endingnya.. Ane juga Penasaran Sama Film terakhirnya Doraemon... :nangis1:

    Sumber : yahoo.com
     
  2. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Sering ane lihat nih waktu dulu, sekarang sih sepertinya masih ada di R*TI setiap Minggu, tapi ya episode-nya selalu di-ulang-ulang :ketawa:
     
  3. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Wkwkwkwkwkw ga tau deh, Icha juga Suka bgt Nonton Beginian Waktu TK
    :kagum:

    Dan yg Paling Icha Suka dari Alat doraemon itu Pintu Kemana saja dan Mesin Waktu

    Pintu Kemana Saja
    Jika Icha dpt alat Beginian yg Ingin Icha lakukan adalah...
    • Langsung KOPDAR dengan Member-member WinPoin Setiap Hari
    • Dateng ke Suatu Tempat Tidak Berlambat
    • Bakal Kunjungi Tempat-tempat Penting, Contohnya Kantor Microsoft
    :kagum:

    Mesin Waktu
    Kalau dpt ini yg Icha Pengen Lakukan adalah...
    Kembali Ke waktu Sebelum Icha Melakukan Kesalahan
     
  4. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,540
    Wekekek saya sudah tau beritanya di forum saya sendiri tapi gpplah, kalau ini film terakhir Doraemon ya mungkin untuk penggemar beratnya harus bisa merelakannya karena episodenya sudah banyak sekali.
     
  5. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Wah wah Bapak-bapak yg Suka Doraemon...
    :kagum:
     
  6. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,540
    Ohh maaf saya bukan pecinta doraemon :ketawa:
     
  7. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Owh kirain Icha suka...
    :ketawa:

    Kalau Ga suka Icha gak Terkejut
    Kalau Suka Baru Icha Terkejut
    :ketawa:
     

Share This Page