1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

tidak bisa terhhubung ke obrolan im

Discussion in 'Windows Phone' started by jo3quest, Jan 18, 2014.

  1. jo3quest

    jo3quest New Member

    Joined:
    Jul 26, 2013
    Messages:
    17
    Sob, mau nanya neh, obrolan im ane gak terhubung di windowsphone amber. Apa ni karena bentrok dgn aplikasi sosial yg terinstall y sprti fb, twitter dll. Ada yg tahu gimana ngatasinnya?
     
  2. Chrisnado

    Chrisnado Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    1,862
    maksut dari oborlan im itu yang ada di tile ME kah??? pake skype gak?
     
  3. Shanju

    Shanju New Member

    Joined:
    May 8, 2013
    Messages:
    22
    Aku pake lumia 820 udah versi amber, permasalahannya sama gak bisa connect IM. Terus aku coba browsing-browsing eh nemu deh caranya, ternyata masalahnya ada pada Skype. Kalo kamu punya aplikasi Skype di Lumia terus kamu login, chat yang ada di tile ME tidak bisa di pakai. Kamu harus uninstall aplikasi Skypenya :goodjob:

    Kalo tetep masih gak bisa berarti koneksi inet kamu gak stabil, coba pake Wi-Fi terdekat untuk mengecek :smangat1:
     
  4. jo3quest

    jo3quest New Member

    Joined:
    Jul 26, 2013
    Messages:
    17
    Yap betul yg da di tile ME, makaseh atas saranny skype udah di uninstall masih ttp tidak trhubunng. Apakh aplikasi whats up, line, we chat jug hrus di uninstall? kalo diuninstall smua bgaimna gunain aplikasi tsb tanpa mengganggu obrolan di tile me?
     
  5. Chrisnado

    Chrisnado Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    1,862
    saya juga ngalamin masalah yang sama di Lumia 520, tapi setelah uninstall Skype udah bisa kok. Coba matiin battery savernya :goodjob:
     

Share This Page