1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Yo..!!! Salam Kenal

Discussion in 'Kenalan yuk!' started by Harry Darmawan, Feb 6, 2014.

  1. Harry Darmawan

    Harry Darmawan New Member

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    8
    Salam Kenal Semua! :ketawa:
    Mohon Bimbingannya !:goodjob:
     
  2. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    Hy Harry....:goodjob:
    Met Gabung di Little Family Windows...:goodjob:
    Sering-sering datang ke sini ya n jgn Malu bertanya karena motto kita..

    ~ We Love Feedback, We Love Critique, We Love Suggestion, We Love Our Members ~

    Jadi Jgn Segan-segan untuk bertanya karena membernya baek-baek kok...:goodjob:
     
  3. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,952
    salam kenal sob
    met gabung di komunitas WinPoin
    jgn bosen2 maen kesini..
    :Goodjob:
     
  4. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,739
    Salam om....
    Bimbingan????

    Tenang aja om, nanti kita Bimbing ke Lubang yang Benar... hi..hi..hiiii :)

    Selamat bergabung om.
    :goodjob:
     
  5. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    :bingung::bingung::bingung:
     
  6. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,739
    wah ada yang bingung...
    Jangan terlalu dipikirkan, Keep Smile & Positif Thinking...
    Sapa tau Om ini mau bongkar laptop, tapi gak tau lubang bautnya khan????

    :ketawa::ketawa::ketawa:
     
  7. Jazz

    Jazz The Heartbreak Kid Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,741
    kwkwkw... disangka Negative Thinking gitu...
    Ngelesnya bisa aja Om ini...:ketawa::ketawa:
     
  8. BobbyRobby

    BobbyRobby Member

    Joined:
    Jan 11, 2014
    Messages:
    62
    Salam kena juga Bro !! :goodjob:
    semoga sering main kesini ya karena byk master-master windows seperti mas febian, mabaega dan mbak icha dan yg lainnya juga :kagum:
     
  9. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,540
    Yoo !! Aku rapopo :ketawa:
    Salam kenall ya.
     
  10. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Salam kenal juga gan. Selamat bergabung di Forum WinPoin, sering-sering aktif ya di forum ini. Banyak master-master yang akan membantu jika ada kesulitan :goodjob: :ketawa:
     

Share This Page