1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

5 Kesalahan Microsoft saat Memperkenalkan Produk Mereka

Discussion in 'General' started by Tobias Abdiman, Oct 30, 2014.

  1. Tobias Abdiman

    Tobias Abdiman Member

    Joined:
    Oct 8, 2014
    Messages:
    52
    Sesuai dengan judul, TS bakal ngeshare tentang kesalahan Microsoft. Microsoft juga manusia........ eh perusahaan ! :tidaak1: Maksudnya yang mempresentasikan juga manusia..... :ketawa: .
    Langsung saja ke TKP !! :ketawa:
    1 . Kesalahan Microsoft saat memperkenalkan Voice Recognition Lumia
    Yang satu ini sering terjadi pada ts. TS ngomongnya a ditulisnya b. Nah kalau yang ini, saat sang presenter mengatakan 'sounds great' setelah menunggu lama, hasinya sungguh tidak memuaskan.
    [​IMG]

    2. Kesalahan saat mempresentasikan Surface
    Surface yang diklaim Microsoft sebagai tablet laptop paling produktif, saat awal perkenalannya ternyata terjadi sebuah kesalahan. Saat presenter sedang seru serunya membuka tutup aplikasi Windows 8, eh saat menutup aplikasi, Surface malah macet. Kalau TS jadi itu presenter dah dibanting Surface.
    [​IMG]

    3. Kesalahan saat mempresentasikan Windows 95
    Windows 95 adalah produk Windows pertama yang memperkenalkan Start Menu. Tetapi saat memperkenalkannya, Blue Screen menyerang ! Kalau TS pernah ngalamin di Windows 8 tapi seiring perkembangan OSnya, BlueScreenya pun semakin modern tampilannya :kagum:
    [​IMG]

    4. Tingkah Laku Steve Ballmer
    Steve Ballmer adalah CEO Microsoft sesudah Bill Gates dan sebelum Satya Nadela. Saat naik ke panggung, ia terlalu banyak gerak sehingga dia keringetan sampai membasahi sekitar kerah baju. Tapi CEO yang satu ini kreatif menarik perhatian dengan mengajak main tepuk tangan !.
    [​IMG]

    5. Kesalahan Kinect
    Kesalahan pada Kinect ini sendiri ts belum terlalu mengerti. Dapet dari bing. Kayaknya kemiringan tangan kita akan lebih tumpul di kinect daripada kenyataannya. Liat aja gambar
    [​IMG]

    Nah itulah beberapa kesalahan Microsoft. Tpi, Microsoft udah OK banget ! :goodjob: 5 Kesalahan tadi mungkin hanya kurang beruntung dari Microsoft. Tapi no 4 itu CEO paling seru menurut TS. Oke sekian dulu, ini adalah posting pertama TS. Minta Krisar ya ! :ketawa:[/b]
     
  2. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    hihihihih...ini emang marak disorot di kalangan perusahaan besar :ketawa:
    Apple juga menjadi salah satu korban yagn sering dijadikan ajang mencari kesalahan konyol mereka saat melakukan presentasi
     
  3. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    kesalahan pasti terjadi.....
    maka dari itu klo suatu perusahaan terkenal mempresentasikan produk mereka...
    harus perfect banget... kenapa ? klo gak ya sekecil apapun kesalah itu akan dibahas seperti ini :ketawa:
     

Share This Page