1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Ada Saran buat Mouse Gaming Murah dan Berkualitas ?

Discussion in 'Hardware' started by Fajar Sukarno, Jun 5, 2016.

  1. Fajar Sukarno

    Fajar Sukarno Active Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    718
    Rencana Mau ganti mouse nih,gan...
    Mouse Rexus G3 ane yang sudah 1 tahun umurnya sudah mulai menunjukkan kerusakan,seperti Klik kanan dan kirinya mulai goyang.makanya sebelum hujan ane siapin payung dulu(eh,sebelum rusak sediakan Mouse baru)
    nah,ane pengen nyari mouse Macro atauuuu
    yang keren gitu,lah buat nemenin si lepi G40 ane.
    ada saran dari Gamer" di Winpoin ? :bingung:
     
  2. Rifqy Yudistira X RPL 1

    Rifqy Yudistira X RPL 1 Member

    Joined:
    Dec 18, 2015
    Messages:
    151
    Mungkin ini bisa membantu gan :D
    https://ngelag.com/7-mouse-gaming-murah-berkualitas-bagus/
     
  3. andika priyatama

    andika priyatama Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    179
    Razer ada juga yang murah gan :D
     

Share This Page