1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Ada yang Pake Spotify Premium?

Discussion in 'Web Apps' started by CrowZ, Aug 10, 2017.

  1. CrowZ

    CrowZ New Member

    Joined:
    Jul 31, 2017
    Messages:
    16
    Ada user spotify premium disini ?
    gw mau nanya......

    EDITED : Silakan buat Thread di Room yang benar, Gunakan Prefix ASK untuk bertanya!
     
    Last edited by a moderator: Aug 14, 2017
  2. echi

    echi Active Member

    Joined:
    Apr 10, 2016
    Messages:
    296
    saya gk pake gan tp mw nny apa ?
     
    • Ramah Ramah x 1
  3. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,449
    saya make spotify tapi ga premium ;w;
     
    • Informatif Informatif x 1
  4. CrowZ

    CrowZ New Member

    Joined:
    Jul 31, 2017
    Messages:
    16
    gw bli premium pake pulsa, bisa perpanjang make pulsa lgi kgk?
     
  5. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,083
    Saya pake,
    Belinya pake pulsa 3. Perpanjang juga pake pulsa 3. :D
     
  6. CrowZ

    CrowZ New Member

    Joined:
    Jul 31, 2017
    Messages:
    16
    cara perpanjangny gimna?
     
  7. ThomasTheEnemy

    ThomasTheEnemy Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    38
    Saya pake Spotify premium. Awalnya saya bayar pake kartu indosat ooredoo. Mau sekedar sharing aja. Untuk aktivasi akun pertama berjaya pake kartu prabayar, caranya tinggal isi pulsa di kartu tersebut, terus di bagian akun Spotify di website ada keterangan untuk pilih metode pembayaran. Kita isi nomor hape indosatnya nanti ada keterangan sms yang menunjukkan Spotify sudah terbayar.

    NAH. Harusnya kan setelah itu dengan cara yang sama ya, asal ada saldo pulsa di kartu prabayar kita akan aman. Asumsinya begitu. Ternyata tidak sama sekali (berdasarkan pengalaman pribadi sih). Sebelum akhir bulan saya isi pulsa saya sebesar 75k, dan harga Spotify premium 49,5k/bulan. Harusnya kan saldo aman. Tetapi kenyataannya Spotify gagal melakukan pembayaran, dengan alasan saldo tidak m mencukupi. Oke lalu saya isi lagi 25k sehingga sisa saldo pulsa indosat 100k. Masih belum bisa. Lalu saya hubungi pihak indosat ooredoo dan hasilnya negatif. Mereka minta saya konfirmasi ke pihak perwakilan perusahaan Spotify di Indonesia (apa gitu namanya lupa saya). Lalu di pihak Spotify saya berkirim email, dan hasilnya mereka tidak dapat campur tangan terhadap kebijakan indosat di Indonesia. Kebijakan yang mana saya juga kurang tahu.

    Asumsi saya adalah untuk membayar menggunakan kartu prabayar mungkin harus ada sisa saldo di kartu anda. Katakan anda akan membayar sebesar 50k, minimal saldo anda 100k. Mungkin supaya pihak kartu prabayar tidak rugi jika kartunya hanya digunakan untuk membayar tagihan saja (dimana itu yang saya lakukan, saya menggunakan Simpati, bukan indosat)

    Akhirnya saya mengganti metode pembayaran menggunakan kartu kredit punya teman, dan saya bayar perbulan ke teman saya. Jauh lebih mudah, jauh lebih simpel, dan lebih santai bayarnya. Untuk opini saya apakah Spotify Premium worth atau tidak, YES. Sangat worth hanya dengan 50k/bulan. Saya lebih sering dengar musik daripada tivi, jadi tivi langganan juga jarang saya gunakan. Internet speed yang digunakan tidak terlalu besar, lebih rugi kalo denger musik dari Yutub, karena Yutub makan kuota banyak (adalah yang bilang, ngapain pake Spotify kalo di yutub bisa denger musik, bla-bla-bla...). Spotify premium bisa menggunakan kualitas file musik yang tinggi jadi setiap suara yang dikeluarkan akan lebih jelas terdengar (kalau anda penikmat musik secara khusus, efeknya sangat berbeda dengan yang free)

    Sekian dari saya.
     
    • Setuju Setuju x 1
  8. CrowZ

    CrowZ New Member

    Joined:
    Jul 31, 2017
    Messages:
    16
    masalahny bro gw gk punya kenalan yg punya kartu kredit, disini jga gk ad alfamart ==a
     

Share This Page