1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Age of Empires: Castle Siege menjalankan soft launching untuk iOS di Kanada termasuk Xbox achievemen

Discussion in 'Game' started by jamaludin18, May 21, 2015.

  1. jamaludin18

    jamaludin18 New Member

    Joined:
    Mar 24, 2015
    Messages:
    16
    Age of Empires: Castle Siege , game free-to-play action-strategy yang dirilis untuk Windows Phone dan Windows 8.1 pada bulan September lalu, akan segera datang ke iPhone dan iPad musim panas ini. Microsoft saat ini tengah menjalankan "soft launch" pada perangkat tersebut.

    Untuk saat ini hanya tersedia untuk wilayah Kanada saja yang bisa mendownload dan memainkannya.
    iOS client server yang sama seperti pemain pada umumnya. Jika Anda sudah memiliki sebuah kerajaan yang ada pada PC Windows atau perangkat mobile, Anda dapat menghubungkan akun Game Center Anda ke akun Xbox Live (dari perangkat iOS Anda) dan melanjutkan permainan tanpa gangguan.

    Karena ini adalah soft launching, mungkin memakan waktu beberapa minggu atau bulan untuk versi final iPhone dan iPad sebelum permainan ini dirilis untuk publik.

    Microsoft sebelumnya juga telah meluncurkan dua dari Halo mobile games, Spartan Strike dan Assault Spartan, untuk iOS pada bulan April

    Lalu bagaimana dengan Android? dariakus selaku Lead Producer - Age of Empires menjelaskan kalau “Saat ini belum ada rencana untuk membawa Castle Siege ke perangkat Android. Kami terus mengevaluasi platform apa yang paling masuk sesuai untuk judul, dan jika rencana kami berubah kita akan pastikan untuk memberitahunya.” Jelasnya
     

Share This Page