1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Alasan saya telat, kamuu ??

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by Radith Yoga, May 22, 2014.

  1. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    Jarak rumah ke kampus sekitar 25 km, ditempuh pake sepeda motor menghabiskan waktu 45 menitan.
    Perkuliahan dimulai pkl 14.00 sampai selesai pkl 17.45 wib. Dulu waktu Semester 1, saya termasuk salah satu mahasiswa yang tidak pernah telat (selain anak kost). Gimana mau telat, wong berangkat dari rumah jam 1 nyampe kampus jam 2 kurang 15 menitan.

    Pertengahan Semester 2, lama-lama bosan jadi anak yg rajin,, Bosan nunggu dosen di depan WC sambil ngerokok untuk menghabiskan waktu. Mau Wifian dulu, apadaya HP cuma Nokia X1-01 yang ga bisa buat internetan apalagi buat Wifian.

    Setelah memutar otak biar ga bosan nunggu dosen masuk, sampai sekarang berangkat setengah 2 agar saat nyampe kampus tinggal masuk aja tanpa ada acara nunggu. Memang efektif cara tersebut,, sampai-sampai saat mau masuk kelas,, perkuliahan sudah dimulai lebih dari 20 menit alias saya datang terlambat aka telat.

    sampai semester 4, lebih sering telatnya daripada tepat waktu seperti dulu

    kamuuu. . :kepo:
     
  2. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,353
    sayang saya jarang telat hehehe....
    ya paling "maaf ada panggilan alam yang tidak bisa diganggu gugat" :ketawa:
    apakah mengerti heheh ?
     
  3. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    jarang,, berarti pernah telat donk.
    aku ngerti kox, hehee :ketawa:
     
  4. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,353
    ya.., namanya telat pasti pernah terjadi... :cool:
    klo ngerti bagus deh.. :ketawa:
     
  5. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    yayayaa. . jgn seperti saya yg sering telat :kartukuning:
     
  6. RizkyDN_

    RizkyDN_ Member

    Joined:
    May 5, 2014
    Messages:
    82
    wah wah.. masnya memberi contoh yang tidak baik :ketawa:
     
  7. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    masak sihh, mulai sekarang aku ubah dech kebiasaan burukku :smangat1:
     
  8. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    Kl aku telat paling gara2 pacaran sm anak fakultas sebelah :ketawa:
    Kl gak gitu gara2 keasyikan nongkrong di fakultas laen

    Maklum di teknik mesin isinya cowok semua, jd sering ke fakultas laen biar berasa jd manusia yg sesungguhnya :ketawa:
     
  9. RizkyDN_

    RizkyDN_ Member

    Joined:
    May 5, 2014
    Messages:
    82
    I Know That Feel Bro
     
  10. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    Weh..Mesin juga?
     
  11. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Jarang telat masuk kerja.
    Yang ada cuma telat OL di Forum (baru sekitar jam 13.00 atau 14.00 baru OL) karena pagi-paginya harus kerja. :ketawa:
     
  12. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735

    :kagum:
    [​IMG]

    Malas adalah sumber dari berjuta alasan...
     
  13. sinaga17

    sinaga17 Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    281
    saya selalu kepagian sampai di kantor... :ketawa:
     
  14. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    didunia kerja, telat adalah sesuatu hal yg harus dihindari :cool:
    [hr]
    mempertahankan jauh lebih sulit dari merebutnya :ketawa:
     
  15. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    kalo aku mah,, klo telat ya langsung masuk kantor aja,, ga ada yg ngelarang,, wkwkkw ... tinggal itung"annya pas gajian aja,, tau tau dipotong,,, :ketawa:
     
  16. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,004
    kalau aku telat hampir gak pernah deh :goodjob:

    paling telat yg pernah aku alami itu telat ......
     
  17. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Terlambat karena Mengulur Waktu...
    Bilangnya nanti aja, Nanti aja, Nanti aja...
    "Ciri Orang Celaka"
    :nangis3:
     
  18. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,004
    kayaknya itu juga aku selalu bilang nanti saja :ketawa:
     
  19. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    nah lho, ngerasa...

    Hati-hati, Seperti kata Pebisnis...

    "Time is Money:
     
  20. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,727
    gak pernah telat broo....
    kalo telat mah paling telat "bilang cinta kepadamu"

    oekhhhh
     

Share This Page