1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

AlienText - Buat Coretan di Teks (by yuzz181)

Discussion in 'Software' started by Yusril Ibnu, Aug 2, 2014.

  1. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    cuma buka laman web ukuran (gak sampe 1kb) :v
     
  2. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Can you Generate it?


    T̡̨̤͇̙̱̟̙̙͍͓̯͍ͤͨͣ͛̇̀u͊ͥͯͧͦͤͣͮ҉͜͝҉̷̥̘͖͇̱̲̖l̡̡̖̱̬̺͈ͩ̍ͬ̈̐ͥͯ̅̚͟i͐̐̍̈͂ͮ͗̈́̓̀͏̛̹̖̤̰̺̞͙̪̜̫̬̩̥s̸̢̝͙̖̩͉̓͒ͫͬ̔͆͗͌̈͒̔̑ͩͪ̅͢a̢̢̢̹͇̬̹ͧ͗ͧ͑͛̈͂͐̓ͪͭ̍ͮ͌ͥ̾̏̚ͅͅņ̼̞̟̪̺̦̳͙̫͖̣̜͕͎̠͑̊̏̈̄̓̑̕͟͝͞ͅ ̨̡̨̠̳͖̤͎͙̤̼̜̱͚̓̉̎̿ͬ̃̑͢͝C̡͔̞̙̳̖̦̘̜̙͛͛ͥ̊ͤē̲͎͈̰̯̬͚̮͕̱͈͍̹̙̯̥͕̪̔̿̑͐͌̑͐ͮ̀k̝͙̱̹̯̳̩̝͇ͨͣ̅́̅͑͜͝ẻ̡͔̯͓̼̲͈͙̲̱̭̮̪̯̩̿ͯͫͬͯ̍͊̿̋ͥ̈̓͘ͅř̛̗͚̫̫̲̪͍̠̦͍̞̲̑͆ͤ́̀͟͟ ̴̥̦̙͖̘̱̗͇̙̳̾̉ͨ̄ͬ̍̓̓̇͌̇ͬ̉ͣ̄̾ͥ̆̀̀͢ͅͅA̴̧̪̱͓̬͐ͤ̽̽̔̄͆̍̍͛ͬ́͢͢ͅy̶̧̰͇̭͉̜͍̪͊̅̅̍́͡ḁ̵̵̶̧͓̲̟͕͈̬̬̜͉̳͈̟̝̳̪͇͉̲͆ͫ̿̔ͯ͊̽ͪ̌̇͐ͧ͑ͫͭ̊͡m͌̂ͮͯ̕͏͏̙̭͈͔͎̱̤͕̹̰̖̖͝?̶͉̦̱͍̰̣̗͍̜̳̘̪̮̠̱̰̆̅̓̇͘

    :lol2:
     
  3. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    "Tulisan Ceker Ayam" :ketawa:
     
  4. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Hohohohoh...
    Bagaimana dengan yg ini...


    K̴̡̧̤̣̹̯̆ͮ̊ͧ̋́͐̋ͫ͟u̾́̀̊ͧ͆ͬ̓͞͏̭̩̗͈͖͠l̸͉̥̦̤̭̳̺̺̬̜̥̪̼̒ͨ̒ͥ̈̏͑́i̛̖̣̠̮͙͎͉̥̬̦̫͙̲̬̲̼̭ͭ̅ͫ̏͆ͣ̕̕t̸͈̮͓̠̮͖̟̦̖̖̫͓̭̏̓̎́͊͐̔̈ͣ̆̓́ͥ̅̃͋̚̚͜ ̷̢̳̺̱͍̦̳̟̟̟̘̙̟͋͌̅͌̐̍̾͐̋ͮ̊̎͘̕͟ͅM̷͈̘͍̘̗̺̱̟ͤ͋ͯ͐̊̉̎̎4̿̊ͬͮͬ͏̧̟̤͚̼̞̝n̷̯͉͇̻̩͕̙̱̮̯̻͑́ͭͩ̄͋̾ͮ̌̓́̀͟ͅ9̡̢̧̩͎͓̼̩͕͉͙͇̟ͤͦ̀͆̉̕i̡͎̻̤̠̪͓͚͚̞͚͔̭͕͇̮͈̥̘ͦ̇̈́ͩ̐̏̀̍̈́̊ͪ̇̈́̀ͣ̄́̚͟ͅs̒͊̒̄̅ͭ̔̈́̅͗̄̃̋̈́ͨ͑̈́̒̐͏̵̷̜̪̘͚͍̺͕̘̹͜ͅͅͅ ̧͖̳̖̜̩͎̳̗̺͔̻̭͍͔̗̳͆ͧ͋ͧͯ͆͐̿̎̅ͬ̊́͘̕͝4͌̂̋͊̅ͭ̊͞҉̢҉̮̪̯̜̗̖͖̗͔̯͉̮̗̼ͅd̨̅ͬͮͮͪͬ͌̒̍ͤͣͬ͘͏̝̙̦̩͔̥͙̺̩̥͍͙̰̙̜̤ͅ4͒ͨ͋͆ͦͤ̈͏̘̟̻̱̹̖͙̰̀͝ͅ ̰̜̟̤͙̻͕̜̥ͫͪ̊ͭͬ̇̉̄ͬ̒́̋͜͡ͅ3̿̅ͮͥ̔̉̄̽̚͏͈͓̫͕̣̩̙̝̼͕͉͚̪k̶̵̷̨̪͔̮͎̙̦̺̝͕̪̿̓̓ͮͫͯ̊͛̎̌̐͌͢ͅͅͅs̶̲͇̱̻͓͇ͫ͗ͥ͂͐̒͛ͫ͂ͣ͋ͪ͋ţ͔̬̯͍̉̄̓̾ͪ̑̔ͦ̿ͬ̍̍͠r̶̡͎̦̫̦̙̙̖̯͖̝̺̊͋̋̍ͬ͆̿ͯͦ̊ͪͪ͜4̶̷̨̱̖̙͍ͦ̈ͤͮ̃͂ͬ͜k̶̶̲͉͇͈̥̞̱̅̔ͥͬ̉͛̓̓͢͡ǹ̷̢͈̺̗͎͚̱͙̟̌͐͌̉̽͌́͞ͅÿ̶̶̧̳͖̤͙̻̳͙̫̩̺̞̟̰̟̳͓͓̯ͨ̓͛͊̈ͫ̾̔͋ͭ͆̾̍̕͜4̵̛̬̙̩̹͖͖̤̟͈̘̥͐̔ͯ͑̑͊ͩ̌͟ ͙͈͈̼̭̗̝ͪ͋̍͛̃͗̓ͣͪ͆͌͜͠:͑ͯ̌ͨ̈́̔̀̍͑͋ͭͣ͏͚̟̣̪̮̟͍́͢v̸̧̼̘̮͓̟̰̤͚̥̫̝̋̆͑͐̒̀̈̍̈́͘͢͡

    :ketawa:
     
  5. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    apa ya... :bingung:
    Kulit Manggis Ada Ekstraknya... :ketawa:
     
  6. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Ihhh Gmna lagi ya...?
    nnti Bikin Pola yg lebih Ribet lagi donk yuzz?
     
  7. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    cek : http://forum.winpoin.com/diskusi-alientext-buat-coretan-di-teks-by-yuzz181?pid=70543#pid70543
    jangan terlalu ribet ini aja udah susah bacanya hehe... :ketawa:
    tinggal set aja di banyak, atas tengah bawah... :cool:
     
  8. Henwardi1

    Henwardi1 New Member

    Joined:
    Jul 14, 2014
    Messages:
    404
    Tahu dari isi-isi file lain (selain AlenText.exe) yang ada di dalam folder hasil ekstrakan file yang di-download tersebut. :ketawa:
     
  9. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Dan klo Jendela dari Formnya di Lebarin...
    Masih belum Respontif ya?
     
  10. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    ya... ada "ciri khas" :ketawa:

    ketinggalan :ketawa: , segera update deh...
     
  11. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    kirain.. tak taunya.... :ketawa:
     
  12. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Seepp...
    jgn Lupaain Ebegennya Juga
    :kagum:
     
  13. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    ya memang :ketawa:

    gak lupa kok...
    memang pengerjaannya sedikit lama... :ketawa:
     
  14. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    Congrats utk yuzz181, thread ini berhasil masuk ke Thread of the Week Periode Minggu Kedua Agustus 2014

    Utk itu yuzz181 telah mendapatkan Rewards:

    • +4 Rep utk TS
    • +50 Poin utk TS
    • Thread dipromote di Portal WinPoin
    • Thread dipromote di seluruh channel sosmed WinPoin (Twitter, Facebook, Google+)

    Promote akan mulai kita lakukan besok (Senin, 11 Agustus 2014) di Portal dan Sosmed WinPoin

    Dengan reward tersebut semoga thread kamu jadi populer, serta meningkatkan reputasi dan authority yuzz181 di kalangan pengguna Windows dan Windows Phone Indonesia.

    Utk Rewards dan tips supaya thread bisa masuk ke Thread of the Week selengkapnya bs dibaca disini
     

Share This Page