1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

and [News] Seputar Pilpres 2014

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by marwanto.se, Jul 7, 2014.

?

Manakah Capres/cawapres yang akan kamu pilih di pilpres nanti?

Poll closed Jul 10, 2014.
  1. 1. Prabowo - Hatta

    11 vote(s)
    52.4%
  2. 2. Jokowi - JK

    10 vote(s)
    47.6%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Isyroq Ank PKU

    Isyroq Ank PKU Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    1,473
    Emangnya ikutan nyoblos?
     
  2. Wepe

    Wepe Member

    Joined:
    Jul 5, 2014
    Messages:
    168
    Haha...uda bisa sh kak....cuma milih Golput aja...:ketawa:
     
  3. BlueSky

    BlueSky Member

    Joined:
    Feb 21, 2014
    Messages:
    708
    Mantap Parodinya
    [video=youtube]http://www.youtube.com/watch?v=FUjQLRiu3Fk[/video]
     
  4. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,730
    1 keluarga pilih Nomer 1 lah
     
  5. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Wah, jangan golput sob.
    Semua masyarakat wajib ikut memilih, untuk Indonesia yang lebih baik. :ketawa:
     
  6. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Artis internasional pun juga dukung Jokowi (Jason M'raz, dll). #Jokowi9Juli
    [attachment=3494]

    Sumber gambar: @aktivitasJokowi
     

    Attached Files:

  7. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Microsoft jagokan Prabowo, sedangkan Google jagokan Jokowi.

    Source: Detik

    [hr]

    Bagi kamu yang dapat iklan "hentikan prabowo" ini, segera periksa PC/laptopmu apa ada program/ekstension yang mencurigakan.

     
  8. Wepe

    Wepe Member

    Joined:
    Jul 5, 2014
    Messages:
    168

    uda kecewa kk...nyari" rakyat kalo lgi kya gni aja...kalo uda jadi mah " siapa lu siapa gw jga..."
    berita isi nya korup lagi korup lagi...

    cba nah kaya china...

    mending matiin satu koruptor dri pada matiin rakyat....

    jdi tetep still stand on the white side...
     
  9. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Update hasil quick count besok di sini mulai pukul 13.00 WIB:
    http://beritabulukumba.com/16391/update-hasil-quick-count-pilpres-2014-semua-tv-dan-lembaga-survei-di-sini

    Sudah siapkah anda? 13 jam lagi.
     
  10. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,730
    1 hari jelang Pilpres, ko ada kotak suara isinya Kulit manggis semua?
    [​IMG]
     
  11. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    sstttttttttttttttttt................!!!!
    [attachment=3501]
    Pemilunya besok... malam ini bola dulu cuii............​
     

    Attached Files:

    • ds.jpg
      ds.jpg
      File size:
      14.9 KB
      Views:
      82
  12. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Dapat dari mana?
    Kemungkinan photoshop itu. :ketawa:
     
  13. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,730
    Twitter om(via kompas)
     
  14. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Moderator Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,503
    buset, kok ada malah kulit manggis?
    keliatan banget tuh edit Photoshop, :ketawa:
     
  15. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Panduan cara memilih yang benar

    Waktu pencoblosan besok adalah mulai dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 13.00 siang (6 jam), jadi gunakan hak pilih kamu dengan sebaik-baiknya, jangan golput ya. :goodjob:

    Sumber: Kaskus
     
  16. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,730
    Jam 9 aja ah milihnya
     
  17. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Yang penting jangan s/d kelewatan batas milihnya. :ketawa:
     
  18. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Cara mengecek apakah kamu sudah terdaftar di DPT atau belum

    Sumber: Liputan6
     
  19. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,730
    Udah dong bray..... Dapet surat undangan milihnya hari minggu kemaren
     
  20. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,592
    Dah coblos besok pagi.
    Semoga pilihan saya menang.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page