1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

and [News] Seputar Pilpres 2014

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by marwanto.se, Jul 7, 2014.

?

Manakah Capres/cawapres yang akan kamu pilih di pilpres nanti?

Poll closed Jul 10, 2014.
  1. 1. Prabowo - Hatta

    11 vote(s)
    52.4%
  2. 2. Jokowi - JK

    10 vote(s)
    47.6%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Semoga om... :ketawa:
    7 jam++ lagi Pilpres. :v
     
  2. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,592
    Hiburannya lagi 3 jam.
    Siap-siap aja :ketawa:
     
  3. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Udah masuk tgl 9 Juli, 7 jam lagi. :ketawa:

    [hr]

    12 Diskon Menarik khusus di hari Pilpres 2014

    Sumber: Yahoo!

    Tertarik? Jangan lupa datang ke TPS terdekat & jangan golput. :ketawa:
     
  4. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,730
    masak cuma teh dll, gak ada ikut pemilu gratis Nokia Lumia 1520:ketawa:
     
  5. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Tidak ada sayangnya. :ketawa:
     
  6. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Apabila kamu ingin mengetahui hasil quick count tapi sibuk & tidak ada waktu buat lihat TV, kamu bisa menggunakan aplikasi berikut

    Sumber: AktualPost

    [hr]

    Google pun juga merayakan pilpres 2014 dengan doodle-nya hari ini:
    [attachment=3532]

    [hr]

    Yang belum coblos, masih ada waktu 3 jam lagi, gunakan hak pilih anda! :goodjob:
     

    Attached Files:

  7. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Masih ada waktu 2 jam lagi, yang belum coblos segera coblos sekarang. :sokganteng:
     
  8. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,730
    Udah dong..... Pilih yang bener2 merakyat
     
  9. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Ikutan??
    https://twitter.com/nokianesia/status/486693954834804736
     
  10. KennyVito48

    KennyVito48 Member

    Joined:
    Apr 13, 2014
    Messages:
    40
    walaupun aq bukan 17+ aq berharap Jokowi-JK jadi presiden ini demi kesejahteraan para vendor game,dan otaku indonesia
     
  11. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Nambahin info dari Icha langsung ke sini, biar gak perlu ribet browsing ke situs lain:

    Yang belum, masih ada waktu 1 jam+ lagi. :goodjob:
    [hr]
    Semoga, pilihan ada di tangan kita. :goodjob:
     
  12. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    jokowi akan ngencengin internet indonesia jika kepilih jadi vote jokowi nyu
     
  13. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Hasil sementara hingga pukul 15.00 WIB:

    Kompas:
    1. Prabowo-Hatta = 47,88%
    2. Jokowi-JK = 52,12%
    Data masuk: 91,70%

    Detik (SMRC):
    1. Prabowo-Hatta = 47,19%
    2. Jokowi-JK = 52,81%
    Data masuk: 93,13%

    Detik (RRI):
    1. Prabowo-Hatta = 47,64%
    2. Jokowi-JK = 52,36%

    Selengkapnya bisa lihat di sini dan di sini
     
  14. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    Tenang member winpoin

    stay di forum,, ada petugas KPU yg akan mengabarkan hasil PilPres secara UpToDate & Akurat disini :ketawa::kagum:
     
  15. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    :ketawa: wkwkkwkwk, saya bukan petugas, tapi hanya menginfokan saja. :kagum:
     
  16. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    suaranya garuda merah mana nih? si rakyat kecil melaju sendirian di depan
     
  17. Muh Fazlurrahman K

    Muh Fazlurrahman K Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    302
    Pilih Yang Jujur, Untuk Indonesia Makmur. Siapapun Pemimpinnya, Korupsi Tetap Menjadi Musuh Bersama!:hero:
     
  18. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Kita tunggu hasil akhirnya, bisa berubah-ubah setiap saat.

    Di forum WinPoin saat ini Prabowo unggul. :ketawa:
     
  19. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    300an orang yg punya hak pilih didaerah gw,, ga sampai 100 yg nyoblos.
    parahnya yg menang pasangan no urut 1
    :tidaak1:
     
  20. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    yang vote cuma 14 :ketawa:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page