1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

and [Rumor] Nokia X2 Tawarkan Dual-Boot Windows Phone-Android & Ada Google Play Store

Discussion in 'General' started by xtehsoda, May 31, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,059
    [​IMG]


    Berdasarkan bocoran spesifikasi Nokia X2 yang beredar di layanan AnTuTu, diketahui bahwa perangkat itu mengusung chipset yang lebih baru dibanding Nokia X. Disebutkan layarnya berukuran 4,3 inci WVGA, menggunakan prosesor Snapdragon 200 quad-core, GPU Adreno 305, serta RAM 1GB.

    Spesifikasi Nokia X2 itu memang bisa dibilang masih dalam kategori low-end untuk pasar zaman sekarang. Namun jika dibanding sebelumnya, tentu mengalami peningkatan. AnTuTu juga mencatat sistem operasinya menjalankan Android versi 4.3 Jelly Bean. Tapi dari rumor terbaru menyebutkan OS-nya tidak Android saja.

    Selain itu, informasi lain yang diungkap situs tersebut mengindikasikan ada yang berubah dari platform Android yang digunakan. Jika pada Nokia X pertama tidak ada layanan Google, pada Nokia X2 dikatakan ada layanan toko aplikasi Google Play Store.

    Belum dipastikan kebenaran informasi tersebut. Namun situs WMPowerUser mencatat laporan ini datang dari Michael Faro Tunisio, salah satu senior di situs Unleasthephones dan My Nokia Blog yang cukup dikenal kredibilitasnya.

     
  2. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Mohon maaf untuk TS xtehsoda threadnya harus saya closed, karena sudah ada threadnya di sini.
    Next time, harap periksa dulu ya apa ada yang sudah nge-post atau tidak. :goodjob:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page