1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask apakah software yg ter reset di win 10 bisa di kembalikan?

Discussion in 'Windows 10' started by sebastian rahmad, Aug 10, 2015.

  1. sebastian rahmad

    sebastian rahmad Member

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    71
    Mau tanya nih kan gw habis reset software tapi semua software itu bisa di balikin gak?
     
  2. sebastian rahmad

    sebastian rahmad Member

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    71
    Bisa di balikin gak software nya yg kena reset?
     
  3. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,086
    reset software gimana maksudnya gan? kalau reset via opsi di windows sih gak bisa di kembalikan kecuali install ulang semua software nya
     
  4. sebastian rahmad

    sebastian rahmad Member

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    71
    Tapi kalo pake backup pan win 7 bisa balik gak software nya?
     
  5. jovanzers

    jovanzers Member

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    814
    back-upannya kaya gimana?
     
  6. sebastian rahmad

    sebastian rahmad Member

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    71
    Data backup yg lama
     
  7. jovanzers

    jovanzers Member

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    814
    iya bisa gan
     

Share This Page