1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Apakah tidak ada cara lain update wp8.1 dari Developer Preview ke Versi Finalnya?

Discussion in 'Windows Phone' started by Muh Fazlurrahman K, Jul 2, 2014.

  1. Muh Fazlurrahman K

    Muh Fazlurrahman K Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    302
    Apakah tidak ada cara lain update wp8.1 dari Developer Preview ke Versi Finalnya selain menggunakan cara downgrade dan update lagi? (antisipasi biar nanti tidak kelabakan nyari infonya hehe):goodjob:
     
  2. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Bukannya bisa ya
    lagi pke DP langsung ke Cyan nntinya, mungkin ada beberapa Fitur yg bakal beda dengan orang yg pke WP8 dan Update ke Cyan update + WP8.1 Officialnya
     
  3. Muh Fazlurrahman K

    Muh Fazlurrahman K Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    302
    nah, yang bagus mana? official ato ttp pake dp? trus perbedaannya kyk gimana sih?
     
  4. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Lebih bagus orang yg update dari WP8 dari pd yg pke DP
    Untuk perbedaanya, Detailnya kurang tau :-(
     
  5. Muh Fazlurrahman K

    Muh Fazlurrahman K Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    302
    kirain yg pake DP bagusan, soalnya updatean pst yg pertama dapet DP (sekaligus bugsuk bugsuknya hahaha):ketawa:
     
  6. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    yups",,, kurang lebih seperti yang dikatan icha,,, karena denger" yg update dari DP ke cyan langsung ada beberapa fitur yag ga dimiliki jika update dari WP8 ke cyan langsung.. jadi coba" aja bro,, klo sekarang make DP, ntr coba update langsung ke cyan, jika uda bisa downgrade ke WP8, kemudian update lagi ke CYAN,, apa perbedaannya? you must try...!!! ahhaha
     
  7. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Downgrade aja...
    sama denganku
    wkwkwkwk
    :ketawa:
     
  8. Muh Fazlurrahman K

    Muh Fazlurrahman K Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    302
    hahaha saya tunggu teman teman yang ngetumbalin dirinya haha (becanda):ketawa:
     
  9. Apriko Wijaya

    Apriko Wijaya Member

    Joined:
    Jun 12, 2014
    Messages:
    119
    Gan sepertinya tak ada perbedaan dari dp ke release stated
    Dengan wp 8 ke release stated

    https://dev.windowsphone.com/en-us/develop/devpreview
     
  10. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,792
    mungkin juga sama mungkin juga tidak

    matikan aja developernya siapa tau dapat update yang berbeda -_-

    update berdasarkan code name bukan version :v

    *entahlah
     
  11. bd11003587

    bd11003587 Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    49
    Kalo buat hard reset ada ngaruh buat Wp nya gag sih kk?trus max bisa berapa x hard reset?
     
  12. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    emmm ga ada batasannya sih...
    Pengaruh Hardreset menurutku palingan cuma Data-data yg hilang jika ga di backup sebelumnya
     

Share This Page