1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

ASK Solusi untuk membuka hand phone lupa email

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by adiwijaya, Nov 28, 2017.

  1. adiwijaya

    adiwijaya New Member

    Joined:
    Sep 16, 2017
    Messages:
    5
    Malam para senior dan para member tanpa terkecuali..
    Ada yang bisa bantu saya'?
    saya beli hand phone dari teman merek samsung tipe J7 Core/SM-J701F/DS
    awalnya ini hp lancar-lancar saja, tapi di karenakan banyak data dan aplikasi milik temen yang sebelumnya punya ini HP dan saya malas untuk menghapus satu persatu, ahirnya saya putuskan buat flash manual. setelah selesai flash, masalah datang.. Hp nya minta masukkin email atau no hp yang telah di singkron di prangkat tersebut.. masalahnya email sebelumnya yang di pakai teman itu yang buat konter tempat dia beli tu hp, dan no hp dia yg pernah di singkron di hp tersebut sudah di blokir oleh pihak kominfo.. Sekarang hp saya sudah satu minggu nganggur gak bisa di pake, sudah sekian banyak tutorial google yg saya coba buat membobol TRF google, namun masih belum berhasil... Pengennya ke servis center tapi jarak dari daerah saya ke sana hampir memakan waktu 10jam.. Mungkin teman-teman disini pernah mengalami atau ada yang tau cara membuka hp saya, mohon arahan dan bantuaanya.. Terimakasih
     
  2. Billie Rizky

    Billie Rizky Member

    Joined:
    Jul 26, 2014
    Messages:
    156
    Seharusnya kalau di reset kita bukannya bisa buat email baru ya kalau di android?
     
  3. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,500
    kebijakan beberapa vendor memang seperti itu sekarang. jika memang dulu saat dijual, seharusnya penjual sudah menghapus registrasi IMEI smartphone tersebut di website Samsung (Samsung Account). seharusnya sih setelah dihapus, ga akan lagi minta registrasi.

    tapi biasanya, di awal setelah flash, akan dimintakan untuk Log In Samsung Account. kamu bisa buat Samsung Account terlebih dahulu dan coba untuk login.
     

Share This Page