1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share Bluesky Browser Preview v0.1.2.1

Discussion in 'Developer Corner' started by Androfebi Windoboy, Jan 6, 2016.

  1. Androfebi Windoboy

    Androfebi Windoboy Member

    Joined:
    Oct 17, 2015
    Messages:
    200
    • Kreatif Kreatif x 1
  2. Nikolas Fernandez

    Nikolas Fernandez Member

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    198
    menurut saya sih browsernya udah keren..:cinta: tinggal kembangi aja lagi, karena masih Preview jadi masih bisa dimaklumkan...
    karena saya lihat masih banyak bugnya, yang penting semangat untuk kembangin... :sibuk:Good Luck!
     
    • Like Like x 1
  3. Androfebi Windoboy

    Androfebi Windoboy Member

    Joined:
    Oct 17, 2015
    Messages:
    200
    ok gan makasi supportnya :)
     
  4. windows89

    windows89 Active Member

    Joined:
    Feb 11, 2015
    Messages:
    851
    Karena Browser Ini Pake Engine IE. Jadi Wajarlah Banyak Bugsnya :v
     
  5. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,792
    wiiih keren-keren
    thread ini mengingatkan ku pada project browserku yang terbengkalai icerabbit project


    CTp8HozWoAACFj-.png large.png
    _-_

    keduluan kamu releasenya
     
  6. Nikolas Fernandez

    Nikolas Fernandez Member

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    198
    Eh... Itu pake engine chrome? Atau apa? Keren... Gimana caranya?
     
  7. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,792
    iya pake engine chrome bikinnya di delphi
    mungkin sedikit membantu cari di google Chomiumembedded api framework
    dijamin dukungan melebihi edge dari benchmark nilai browser ku aja menang :v
     
    • Like Like x 1
  8. Nikolas Fernandez

    Nikolas Fernandez Member

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    198
    Ok thanks kapan kapan saya coba
     

Share This Page