1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Bocoran Info Seputar Windows 8.1 Update 1

Discussion in 'Windows 8' started by Febian, Jan 24, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    Thanks infonya om
    Download on Progress
    Review menyusul :D
     
  2. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    Keluhanku bakal tertutupi nich.... Sound Mixer, lola saat pertamakali di buka.
    :goodjob:


    [attachment=940]
     

    Attached Files:

  3. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Nunggu final rilis resmi Microsoft-nya aja deh, lagian kuota ane juga tinggal 500-an MB :ketawa:
     
  4. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    Tambahan Link baru, Panduan Installasi dan SKU baru di Update 1

    http://forum.winpoin.com/diskusi-bocoran-info-seputar-windows-8-1-update-1?pid=11494#pid11494

    Build terbaru ada di Magnet Link, beda versi IE
    Mega 9600.1706
    magnet 9600.17019
     
  5. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    Selesai Download 800MB..
    Dan Test di PC Enterprise x64 dan laptop ProWMC x64
    Waktu rata-rata 34 menit.
    =

    W o r k i n g ! !
    Semua berjalan Normal.
    Dan jauh lebih lembut dari update sebelumnya....

    [attachment=953]

    Monggo om dicoba....
    gak bakalan nyesel dech.....

    :cool:

    Next Test..
    Pada Komputer yang sebelumnya sudah terinstall Leaked Update 9600.16610.
    Update berjalan tanpa masalah, dan tanpa harus uninstall leaked update sebelumnya.

    :cool:
     

    Attached Files:

  6. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Sayangnya kuota internet BOLT! ane udah mau habis, tinggal 500-an MB. :ketawa:

    Mending ane nunggu finalnya aja deh dari MIcrosoft, daripada ntar laptop ane jadi error & masih ada bugnya, belum tentu juga update itu leaked final :ketawa:
     
  7. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    Review Windows 8.1 Update 1 Build 9600.17025


    Meskipun ini belum versi final, tetapi jujur aja sampai saat ini aku belum menemukan permasalahan apapun di Build ini. Semua bugs di versi leaked sebelumnya (sound mixer yang lemot, taskbar modern apps yang susah muncul, performa system yang kurang stabil) kini sudah tidak ditemukan lagi,

    Bisa jadi Build yang leaked ini sudah sangat mendekati versi RTM Finalnya

    Kesimpulannya, Build ini berjalan dengan sangat mulus..hihihihi
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    NB: Thread utama udah kuupdate dengan menambahkan review dari om Mabaega dan review ku ini
     
  8. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    betul om...
    Tapi Update yang baru ini juga dibagikan pada OEM partner untuk di Uji coba.

    ada yang dag-dig-dug nich.....
    Install gak ya??????
    :ketawa::ketawa::ketawa:
     
  9. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Review versi terbaru dari Windows 8.1 MSU leaked (Build 9600.17025) by Febian & mabaega juga ku update di thread ane "Review Windows 8.1 Update 1 MSU - WZOR leaked". :goodjob: :sokganteng:
     
  10. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    Microsoft nampaknya ingin pengguna windows menggunakan BING.

    ISO Release Windows 8.1 Update 1 Build 9600.17024

    [attachment=957]
     

    Attached Files:

  11. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    sayangnya hasil pencarian Bing masih kalah jauh sama Google :woa: , kira-kira bisa gak ya diganti default-nya ke Google?
     
  12. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    BING terlalu banyak Filter... gak mau kena kasus seperti halnya Google.

    New SKU
    Pre Release..
    FILE: 9600.17024.WINBLUE_GDR_S14SKU_PARTNER.140214-1700_X86FRE_CLIENT_CORECONNECTED_EN-US-IR3_CCONA_X86FREO_EN-US_DV5.iso
    SIZE: 2,884,651,008 byte
    SHA-1: 9965F794BE84793068D73C6643C71E7278562688
    MD5: 7537F2B34158C9C99D277A38C17C1654
    CRC: 19338701

    FILE: 9600.17024.WINBLUE_GDR_S14SKU_PARTNER.140214-1700_X64FRE_CLIENT_CORECONNECTED_EN-US-IR3_CCONA_X64FREO_EN-US_DV5.iso
    SIZE: 3,887,515,648 byte
    SHA-1: 4462ED0AAED34F39768D462CB0F4205C3CB4C118
    MD5: 68AC75195E2A23741FF923FAE1069DA0
    CRC: EB30C11B
    :cool:

    Intermezoo...
    [attachment=964]
    :cool::cool::ketawa::ketawa::ketawa::ketawa:
     

    Attached Files:

  13. Caryadi SE

    Caryadi SE Member

    Joined:
    Sep 13, 2013
    Messages:
    71
    Yth Rekan WinPoin

    Saya sudah mencobanya yang build 17205, saya tunggu reviewnya dari para Pakar yang ada di Winpoin.


    Terimakasih dan sukses slalu
     

    Attached Files:

  14. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Untuk update tersebut tidak ikut ane review karena dikhawatirkan akan mengalami masalah kembali di netbook ane jika setelah menginstall update leaked tersebut. Tunggu versi final rilis resminya aja dari Microsoft :ketawa:
     
  15. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Yup Tunggu Keluaran Resmi dari Microsoftnya saja, Hanya masalah Waktu :goodjob:
    Ditakutkan Kalau Leak itu masih ada Bugh... Walaupun Icha ga tau ada Bugh apa nggak Soalnya ga pke Leak Update :nangis1:
    Tapi kalau Masih Lancar jaya berarti dh Dekat ke RTMnya..
    .
    Hihihihihihi maaf deh kalau ngelantur jawabaanya...di Thread ini Icha Ga berkutik soalnya ga pke Windows 8.1 Leak Update :nangis1:
     
  16. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    Review Update 2014, sudah di buat oleh om marwanto, leaked ke2 ini, hanya melakukan perbaikan-perbaikan dari leaked pertama.
    tidak ada tambahan fitur baru. tetapi mulai muncul SKU/edition baru pada release Update nanti.
     
  17. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,725
    Microsoft windows 8.1 Spring Update aka Update 1 Sudah Resmi diluncurkan di acara MWC tadi ..........
    [hr]
    Secara resmi OS ini membutuhkan 1 GB ram,dan 16 GB storage

    http://microsoft-news.com/microsoft-announces-windows-8-1-spring-update-lowers-hardware-requirements-to-1gb-ram-16gb-storage/
    [hr]
    Vitur Baru W8.1 Update 1
    [attachment=999]
    [hr]
    Resmi tanggal 11 maret akan Dibagikan ke consumer windows 8.1 secara gratis.... makanya aktifkan auto Update mulai dari sekarang
    [hr]
    [attachment=1001]
     

    Attached Files:

  18. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    Berarti update nya g jadi dirilis pada 8 April yah?
     
  19. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,725
    tadi ada press conference resmi di barca ko min.,... diumumin semua.. temasuk wp 8.1
     
  20. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    Review tentang build 17205 bisa dibaca disini
    Utk fitur masih sama dengan build yg sebelumnya, bs dibaca di review nya om marwanto.se atau liat di video yg ada di post tsb
    :goodjob:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page