1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Bocoran Info Seputar Windows 9

Discussion in 'Windows 10' started by Febian, Jan 24, 2014.

  1. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    :v ckckc biasa gak windows 7 upgrade ke windows 9 preview
     
  2. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,591
    STOP DOWNLOAD !!!.
    Salah LINK kena tipu saya.
     
  3. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Link apa tuh kek?
    Ed2k ya?
     
  4. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    hahaha,, kena tipu juga,,, hahah,, nunggu yg resminya aja deh tgl 30 :ketawa: ,, untung belum donlod,, :ketawa:
    [hr]
    torrent cu :ketawa:
     
  5. Ds. Manlan

    Ds. Manlan Member

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    199
    tggal install, bnar mmang tertipu jga ni :ketawa: nggu tggal 30 aja dah
    [​IMG]
     
  6. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,591
    Link Windows 9 Previewnya, ehh ternyata Windows 8.1 Preview.
    tadi ilham ngasih tau kalau itu Windows 8,1 Preview, terus aku coba liat build Windows 8,1 yang ku pasang di PC ehh ternyata udah lewat.
     
  7. Bayu Satriyono

    Bayu Satriyono Active Member

    Joined:
    Oct 26, 2013
    Messages:
    1,123
    Jadi, fix tanggal 30 aja tanpa download leak-leaknya??
     
  8. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,725
    bukan tanggal 30 leaknya. Resminya tanggal 30 bisa didownload......
     
  9. Bayu Satriyono

    Bayu Satriyono Active Member

    Joined:
    Oct 26, 2013
    Messages:
    1,123
    Wah, iam salah fokus nih. Maksud saya tanpa leak. Berarti udah resmi preview..
     
  10. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    padahal pengen cepet2 ujicoba ..

    banyak anak kelas 8 yang tanya ke aku windows 9 itu kaya gimana ? windows 9 itu piye ?
     
  11. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,725
    Selain windows 9, microsoft akan mengeluarkan office 2016... Dibawah ini adalah ss office 2016
    [attachment=4161]
     

    Attached Files:

  12. Bayu Satriyono

    Bayu Satriyono Active Member

    Joined:
    Oct 26, 2013
    Messages:
    1,123
    codename 'Gemini' bukan ham?
     
  13. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    bendera Indonesia itu :ketawa:
     
  14. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,725
    Yaps...
    [hr]
    Wkwkw.....
    Background nya beda.....
     
  15. Bayu Satriyono

    Bayu Satriyono Active Member

    Joined:
    Oct 26, 2013
    Messages:
    1,123
    Buat pengguna O365Personal free upgrade gak? :D
     
  16. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Gemini bukannya untuk Office Modern?

    [hr]
    Sepertinya tgl 30 nnti tidak akan ada streaming Enterprise...
     
  17. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,725
    ada ko?:goodjob:
    akan muncul setelah tanggal 20 kayanya
     
  18. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    apanya yg Muncul?
    Dan tanggal 20 brp? (September atau Oktoberkah?)
     
  19. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,725
    link streamin enterprise nya

    september
     
  20. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,591
     

Share This Page