1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Buatlah Presentasi Yang Amazing, Ini Caranya!

Discussion in 'Web Apps' started by Rasshid, Sep 27, 2014.

  1. Rasshid

    Rasshid Member

    Joined:
    May 9, 2013
    Messages:
    814
    [​IMG] [​IMG]
    [hr]
    Jangan Lupa, Silahkan Beri Like atau +Rep Jika Kalian Menyukai Atau Merasa Terbantu Dengan Thread Ini :kagum::goodjob::sokganteng:
    [hr]
    [align=center]Apakah kalian merasa kurang kreatif jika kalian hanya menggunakan Powerpoint (Padahal Powerpoint, apalagi versi 2013, memiliki banyak template dan layout yang bagus, apalagi dengan adanya SmartArt). Apa kalian ingin membuat presentasi yang kreatif dan dapat membuat audience terkagum-kagum? Kalo iya, mungkin yang kalian butuhkan adalah....

    Prezi!!!
    Satu web apps presentasi dengan banyak keunggulan :goodjob:

    Gak percaya Prezi bisa buat presentasi kamu jadi amazing? Lihat dulu video ini :sokganteng::goodjob::kagum:
    [video=youtube]https://www.youtube.com/watch?v=WsyinM0K650[/video]

    Banyak banget keunggulan Prezi dibanding aplikasi presentasi lainnya, antara lain:

    1. Desain Templatenya Fantastis!

    [​IMG]

    Ngelihat sekilas udah kelihatan banget kreatifnya template-template Prezi. Ada berbagai macam template, dari layout grafik, layout berbentuk tahapan, bahkan layout mind map! Sekarang sudah ada lebih dari 90 template, dan pasti akan

    2. Memakai Zoom User Interface!



    Prezi adalah sebuah perangkat lunak untuk presentasi berbasis internet (SaaS). Selain untuk presentasi, Prezi juga dapat digunakan sebagai alat untuk mengeksplorasi dan berbagi ide di atas kanvas virtual. Prezi menjadi unggul karena program ini menggunakan en:Zooming User Interface (ZUI), yang memungkinkan pengguna Prezi untuk memperbesar dan memperkecil tampilan media presentasi mereka.


    [align=center]
     

Share This Page