1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share Build 14332, to 14342

Discussion in 'Windows 10' started by Uleebalang, May 11, 2016.

  1. Uleebalang

    Uleebalang Member

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    Belum lama dirilis Windows 10 Insider Preview build 14332, dan sekarang telah ada update untuk Windows 10 Insider Preview build 14342, Apakah perbedaannya ?
    Mari kita Install.

    #yang sudah install mohon di share
     

    Attached Files:

    • Like Like x 2
  2. Hari Senpai

    Hari Senpai Member

    Joined:
    Oct 11, 2015
    Messages:
    157
    Berikut ini apa yang baru di Build 14342
    Update untuk Ekstensi di Microsoft Ujung: Alih-alih penggalian dan ekstensi loading dari folder lokal, semua ekstensi yang tersedia sekarang dapat didownload langsung dari Windows Store. Perubahan ini berarti bahwa ekstensi yang terinstall saat akan dihapus, dan Anda akan harus menginstal ulang yang Anda inginkan dari Store. Kemudian di masa depan pembaruan, ekstensi akan secara otomatis kembali didownload dan diinstal.

    Kami juga memiliki beberapa ekstensi baru yang tersedia bagi Anda untuk mencoba. Kami sangat senang mengumumkan bahwa mulai dengan membangun ini, baik AdBlock dan Adblock Plus sekarang tersedia untuk di-download di Windows Store selain Pin It Button, Mouse Gestures, Reddit Enhancement Suite, Microsoft Translator, dan OneNote Web Clipper. Disarankan bahwa Anda hanya menginstal salah satu baik AdBlock atau Adblock Plus sebagai memiliki mereka berdua berjalan pada waktu yang sama dapat menyebabkan masalah dengan melihat situs di Microsoft Edge.

    Catatan penting: Ada bug dalam membangun ini yang terjadi jika Anda mematikan semua ekstensi tanpa menguninstall mereka, Anda mungkin tidak dapat menutup browser atau mendapatkan menu konteks bekerja. Untuk menghindari masalah ini, menghapus ekstensi Anda tidak lagi ingin menggunakan bukan menonaktifkannya. Jika Anda melakukan memukul masalah ini, untuk keluar dari negara ini Anda akan perlu untuk mengaktifkan satu atau lebih ekstensi atau menghapus semua ekstensi, membunuh Ujung proses Microsoft berjalan di Task Manager, dan restart Microsoft Edge.

    Real-time pemberitahuan web di Microsoft Ujung: Microsoft Ujung sekarang mendukung real-time pemberitahuan web, yang memungkinkan situs web yang berpartisipasi mengirimkan pemberitahuan kepada Anda melalui Action Center, dengan izin Anda. Misalnya, ketika teman Anda mengirim pesan pada Skype untuk Web saat Anda sedang sibuk di aplikasi Xbox, Anda tidak akan kehilangan apa-apa. Sebuah pemberitahuan dari website akan muncul pada Windows, seperti sebuah aplikasi bisa mengirim. Klik pada pemberitahuan dan Anda akan segera kembali Microsoft Edge dengan situs yang dikirim!

    Navigasi babatan di Microsoft Ujung: Sejak peluncuran Windows 10 Mobile, permintaan tanggapan atas kami untuk Microsoft Edge telah meminta kembalinya gerakan swipe untuk menavigasi kembali dan ke depan. Ini juga menjadi salah satu dari 10 permintaan kami pada PC. Dengan membangun ini, Anda sekarang dapat menggesek dari mana saja di halaman untuk kembali ke halaman sebelumnya. Ini akan datang di Ponsel membangun berikutnya juga!

    Bash pada Ubuntu pada Windows Perbaikan:

    • Symlink dalam Windows Subsystem untuk Linux sekarang fungsional pada direktori Windows terpasang. Perbaikan ini membantu mendukung banyak skenario termasuk installer NPM.
    • Pengguna dengan non-Latin Windows username kini dapat menginstal Bash pada Ubuntu pada Windows.
    • Banyak perbaikan lebih lanjut dapat ditemukan dalam rilis WSL catatan di sini !
    Skype UWP Preview Update: Skype UWP Preview aplikasi telah diperbarui dalam menanggapi umpan balik Anda. Dalam rilis ini, Anda memiliki kemampuan untuk mengatur tema gelap dan dapat beralih di antara akun Skype yang berbeda. Anda dapat mengharapkan rilis ponsel dalam beberapa minggu ke depan.

    Diperbaharui Windows Ink Workspace icon: Kami telah memperbarui ikon Workspace Windows Ink pada taskbar. Ikon baru menunjukkan tinta stroke yang lebih ekspresif dan lebih konsisten dengan ikon lainnya di area notifikasi. Ikon baru juga terlihat lebih baik pada kisaran yang lebih luas dari ukuran.

    Visual diperbarui untuk dialog User Account Control: The UAC dialog sekarang mendukung modus gelap! Sebagai bagian dari pekerjaan ini, kami telah memperbarui juga warna header dari kuning ke biru.

    [​IMG]

    -Klik tengah untuk memberhentikan di Pusat Aksi: Aksi Center sekarang mendukung mengabaikan model populer dari tengah-mengklik pemberitahuan melalui roda tombol scroll tengah pada mouse Anda ke satu pemberitahuan. Tengah-klik pada nama aplikasi ini akan memecat semua notifikasi yang terdaftar untuk aplikasi itu.

    Aplikasi untuk website: Seperti kita bahas di Build 2016 , Anda akan segera dapat mengarahkan situs web tertentu untuk membuka dengan aplikasi gantinya. Sementara saat ini tidak ada aplikasi yang mendukung ini, dalam persiapan untuk ketersediaan mereka kami telah menambahkan halaman baru di Settings> System> Apps untuk situs web di mana Anda akan dapat mengelolanya. Silakan menantikan!

    Umpan balik perbaikan Hub: Kami telah mendengar dari Anda bahwa kadang-kadang dapat sulit untuk menemukan kategori tanggapan Anda termasuk dalam Sekarang ketika Anda membuat umpan baru, yang umpan balik Hub akan menyarankan kategori dan subkategori berdasarkan judul dan deskripsi yang Anda masukkan.. Jika Anda melihat saran yang terlihat benar, klik saja untuk mengisi menu dan mendapatkan tanggapan Anda untuk para insinyur yang tepat dengan cepat.
     
    • Setuju Setuju x 1
  3. Hari Senpai

    Hari Senpai Member

    Joined:
    Oct 11, 2015
    Messages:
    157
    bug mungkin di ekstensi microsoft EDGE .. :v
     
  4. Uleebalang

    Uleebalang Member

    Joined:
    Aug 15, 2015
    Messages:
    41
    waduh,,
    banyak amat ..
    ini lagi proses preparing install update pula,,
     

Share This Page