1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Bursa bermasalah, help me please y'all !!!

Discussion in 'Windows Phone' started by Vey, Nov 11, 2015.

  1. Vey

    Vey New Member

    Joined:
    Nov 10, 2015
    Messages:
    5
    Hi ! Saya nggak bisa ngebuka store nih dengan code 805a8011 setelah saya searching kemungkinan salah satu faktornya yaitu kekurangan memory internal. Nah setelah itu saya ngehapus beberapa file saya seperti aplikasi. Emang sih memory internal saya sisanya dikit banget. Setelah saya udah ngehapus beberapa aplikasi saya ngecek storage eh lama kelamaan kok makin bertambah (padat) ya :( padahal aplikasi udah tinggal dikit lagi. Saya juga udah ngesearching di google tapi nggak bisa juga :( udah ngehapus foto, ngehapus browser history , semua juga udah dipindahin ke m-card.btw di system pada bagian memory internal hampir 4gb loh dipake. System itu bisa dihapus nggak sih sebagian? Ini gimana ya solusinya??? Please dibantuu ya,thankyou.
     
  2. Angga23

    Angga23 New Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    20
    coba pindahin aplikasi na k memori eksternal..
     
  3. Jember Laptop

    Jember Laptop Member

    Joined:
    Nov 9, 2015
    Messages:
    44
    Saya nggak punya WindowsPhone, tetapi coba Nona Vey cari dulu aplikasi untuk melihat aplikasi mana yang memakan banyak tempat atau aplikasi yang semacam DiskUsage pada Android atau baobab pada linux.
    cheers!
    Atau inget inget dulu,aplikasi terakhir apa yang terinstal, coba diuninstall dulu.
     
  4. yardi

    yardi New Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    9
    coba di soft reset lumianya dulu , tekan tombol power sama vulume bawah sampai bergetar (kira2x 10 detik) lumianya terus lepas , lihat sinyal internetnya dulu terus buka , jika masih gak bisa kepaksa kembali kepengaturan awal tapi backup dulu datanya
     

Share This Page