1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Cara Mengaktifkan Cortana Win 10 AU

Discussion in 'Windows 10' started by SyamsQ, Aug 13, 2016.

  1. SyamsQ

    SyamsQ Member

    Joined:
    Apr 16, 2014
    Messages:
    585
    Master, tolong kasih tahu cara menghidupkan Cortana. Di PC saya gak muncul padahal region sudah USA.
     
  2. Joe_Bima

    Joe_Bima Member

    Joined:
    May 2, 2016
    Messages:
    579
    minta ss taskbarnya...??? harusnya bisa.. coba ubah voice & language ke en-us
     
  3. SyamsQ

    SyamsQ Member

    Joined:
    Apr 16, 2014
    Messages:
    585
    Ini gan taskbarnya

    Screenshot (4).png

    ...
     
    Last edited: Aug 13, 2016
  4. vinsenliu

    vinsenliu Active Member

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    991
    kejadian persis kayak teman saya...coba bikin akun administrator baru
     
  5. SyamsQ

    SyamsQ Member

    Joined:
    Apr 16, 2014
    Messages:
    585
    Buat Admin baru, memperberat laptop gak?
     
  6. Joe_Bima

    Joe_Bima Member

    Joined:
    May 2, 2016
    Messages:
    579
    cuma 2 itu aja gan penyebabnya.. kalau gak region ya voice language
     
  7. Joe_Bima

    Joe_Bima Member

    Joined:
    May 2, 2016
    Messages:
    579
    gak ada pengaruh berat gak.... cuma ya data baru, profil baru gan... di server domain...
     
  8. SyamsQ

    SyamsQ Member

    Joined:
    Apr 16, 2014
    Messages:
    585
    Kalau buat admin baru, yang lama tetap ngak bisa cortana?
    Voice languange cara fixnya gimana?
     
  9. Joe_Bima

    Joe_Bima Member

    Joined:
    May 2, 2016
    Messages:
    579
    masuk ke setting, cari bab region & language
     
  10. Joe_Bima

    Joe_Bima Member

    Joined:
    May 2, 2016
    Messages:
    579
    maksudnya gimana gan,
     
  11. vinsenliu

    vinsenliu Active Member

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    991
    Iya benar gak bisa karena di sini kita buat data baru...
     
    • Setuju Setuju x 1
  12. SyamsQ

    SyamsQ Member

    Joined:
    Apr 16, 2014
    Messages:
    585
    Apakah tidak ada solusi lain?
    Saya region sudah US.
     
  13. SyamsQ

    SyamsQ Member

    Joined:
    Apr 16, 2014
    Messages:
    585
  14. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,165
  15. SyamsQ

    SyamsQ Member

    Joined:
    Apr 16, 2014
    Messages:
    585
  16. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,165
    Kenapa ngga coba nanya TS-nya ? Mungkin bisa dijelasin :v
     
  17. jovanzers

    jovanzers Member

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    814
    edisi Windowsnya apa?
     
  18. SyamsQ

    SyamsQ Member

    Joined:
    Apr 16, 2014
    Messages:
    585
    Windows 10 Aniversary Update 1607, Build 14393.0
    Saya sudah tanya ts, masih menunggu jawaban
    Cortana harus bahasa inggrisnya bagus ya?
     
  19. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,165
    Ngga tau juga sih, tapi kalo bisa bagus kan lebih baik :v
     
  20. jovanzers

    jovanzers Member

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    814
    bukan, edisi itu Home, Pro, Education, Enterprise, dll. agan yg mana?
     

Share This Page