1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

cara mengatasi Lumia yang gak bisa putar musik???

Discussion in 'Windows Phone' started by IWhan, Feb 22, 2015.

  1. IWhan

    IWhan New Member

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    1
    Gan tolong dong cariin cara biar lumia saya bisa putar musik, video dan masalah audio lainnya. Soalnya udah beberapa minggu lumia saya bermasalah di audionya setelah upgrade cyan, seperti gak bisa putar musik, video, rington gak keluar dan gak bisa nelpon dan pas saya putar lagu selalu keluar error code: C00D4E84 .
     
  2. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    Biasa ada kemungkinan driver audio belum mendapat update yg terkini.. coba dengan scan barcode di link ini. Cari yang AUDIO http://discussions.nokia.com/t5/Pool-of-Knowledge/Nokia-Windows-Phone-8-App-Updates/td-p/1640082

    coba make cara yang ini http://www.microsoft.com/en-ph/mobile/support/product/lumia520/troubleshooter/?categories=Audio%20and%20sound,Speaker%20and%20microphone&topic=FA141389&showRepair=&showContact=&topic2=FA140265&nextTopic3=FA142987&title1=GUID-096AB7D3-EC95-4CBD-92F3-6123A847B65C&title2=GUID-DAF1766D-B500-4AAC-A497-04CA292DAA5A#topic2
     
  3. bagus istanto

    bagus istanto New Member

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    1
    sama mas hp saya juga gitu
     

Share This Page