1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

cara mengatasi network is too busy to file at original quality pada media player

Discussion in 'Windows 8' started by Fajri Anhansya, Jul 22, 2014.

  1. Fajri Anhansya

    Fajri Anhansya Member

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    101
    buat temen yang bisa mengatasi masalah tersebut ane mohon bantuannya, gimana cara memperbaikinya sekarang anegak bisa dengerin suara dari speker ato pun headset...trims
     
  2. Andika Xp

    Andika Xp Member

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    955
    Coba cek Disini mana tahu masalahnya teratasi :goodjob:
     
  3. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,354
    suara apa pake media player apa ? bisa dijelaskan lengkap dgn kronologinya ? agar member mudah dalam menjawab, klo dilihat dari kata "Network is too busy to file at original quality", sepertinya karena jaringanya gak stabil...
     
  4. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    Pake Windows Media Player om? File format apa yang sedang digunakan?
    Pesan ini sebenarnya menandakan kl PC ndak kuat menjalankan video dengan kualitas setinggi itu (ya..beberapa file video memiliki kualitas yang sangat tinggi sampe kuawalahan PC nya)

    solusinya adalah dengan mengconvert nya ke video dengan kualitas yang lebih standard lagi pake software2 video converter
    jagoanku sih Freemake Video Converter
     
  5. Henwardi1

    Henwardi1 New Member

    Joined:
    Jul 14, 2014
    Messages:
    404
    Sependapat dengan admin, laptop saya aja malah jadi super lelet ketika dipakai nonton video 720p, resiko spek rendah.
     
  6. Fajri Anhansya

    Fajri Anhansya Member

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    101
    sebelumnya gak papa kadang buka mp4 HD yang paling besar tapi beberapa hari yang lalu saya instal bluestack ,saya mainin game di blustack trus saya tutup dan saya buka windows mp nya tiba2 gak keluar suara sama sekali format yg saya buka mp4 480 dan mp3 dan sya coba buka di winamp juga gitu kmudian saya buka control panel dan saya troubelsoting bagian hardware dan sound bisa kembali normal kemudian esok nya saya buka vidio d vlc suaranya keluar kemudian saya buka d wmp kok nework bussy lagi saya troulusuting lagi dan sya putar mp3 d winamp kok gak da bunyinya sama sekali kronologinya begitu sekarng sya buka pake VlC tapi sayang Vlc ada kkuranga gak bisa baca bbrapa format file saya buka wmp takunya bussy lagi..
    note:klo wmp lagi busy semua yang berhubungan dngan audio gak bisa di dengarin baik game software musik....

    atau mungkin krna sya sering buka 2 mpe 3 media player sekaligus ato sering maju mundurin vidio yg sedang di putar, ato karna ska membuka satu vidio blum sempurna ke buka da di buka vidio laenjadinya wmp nya bingung ...


    mga tmn semua bsa berikan jln keluar ato masukan positif buat sya tk kedepn nya...
    trims'
     
  7. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,354
    atau mungkin krna sya sering buka 2 mpe 3 media player sekaligus : iya...
    bluestack kayaknya bikin berat tuh....
     
  8. Fajri Anhansya

    Fajri Anhansya Member

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    101
    thank software nya bagus sob. ternyata masalahnya terdapat miniliric saya yang cras antara wmp dan winamp.



    oh ya sob pertanyaan kusus ni buat febian agak out topic nih tapi hanya pertanyaan singkat .saya mau nanya saya baru saja saat ini selesai update dari window 8 ke 8.1 melalui win store meski memakan waktu selama 4 hari begadang dari jam 12 ampe 7 pagi tiap malam dan baru berhasil saat ini dan langsung online winpoinlah yang pertama saya buka .
    yang saya tanyakan apakah saya masih bisa mendapatkan updet service pack 1 dan 2?
    trims?
     
  9. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Maksudnya Spring update kah?
    jika iya, ya kamu bisa kog download ya via WSUS atau MSU yg didownload. Dari download center
     
  10. Fajri Anhansya

    Fajri Anhansya Member

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    101
    SP 1 nya cha kan waktu bberapa blan yg lalu window mengeluarkan pernyataan siapa yg gak update window 8.1 ke SP1 pada jangka waktu sekian maka microsoft tidak akan memberikannya lagi.....
    kalua gak salah pada bulan april kemaren....
     
  11. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    wow congrats ya..berarti udah solved problemnya :goodjob:

    Di Windows 8.1 gak ada SP1 atau SP2, mungkin yang km maksud Windows 8.1 Update ya?
    Kamu harus update dulu ke Windows 8.1 Update kalau ingin terus mendapatkan security update. Kalau gak update ke Windows 8.1 Update, maka g dapet lanjutan update dari Microsoft.

    Kl masih ada pertanyaan lanjutan seputar ini, silahkan open thread baru karena 1 thread hanya boleh 1 pertanyaan saja.

    Karena masalah utama di thread ini udah beres, prefix aku ubah menjadi [Solved]
     
  12. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Iya bener, Jelasnya begini....

    Jika pengguna Windows 8.1 tidak mengupdate ke Update 1 (Spring Update) sampai tanggal 10 Juni, dia tidak akan Mendapat Patch tuesday Bulanan lagi. Saranku aku harus mengupdate ke U1 (KB2919355) entah itu via WSUS atau Download Center guna untuk mendapat Support M$ kedepannya

    **Jika ada Pertanyaan lagi bisa Buka Thread baru =)
    Ehhh dh didluanin deh sama si mimin -,-"
     
  13. Fajri Anhansya

    Fajri Anhansya Member

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    101
    setelah di teliti baik2 ternyata windownya udah otomatis langsung terinstal update 1 nya....
    trims :)
     
  14. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    otomatis??
    mungkin kamu update terus kali ya di Windows update..
     

Share This Page