1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share Cara Mengatasi Wifi Limited pada Windows 10

Discussion in 'Windows 10' started by ANWAR ARIEF, Sep 7, 2015.

  1. ANWAR ARIEF

    ANWAR ARIEF Active Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    513
    jangan biasakan pake hotspot shield

    ane saranin pakai hola atau semacamnya untuk mengubah vpn atau ip luar negeri kan udah disertai unblocker dan pakai browser yg keamanannya baik kaya chrome dll

    hapus aja software nya intinya ganti ama plugin browser yg lebih mudah dan ga merubah sistem trutama driver wifinya
     
  2. ANWAR ARIEF

    ANWAR ARIEF Active Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    513
    baca pos ane yg memperbaiki wifi di part 2

    disarankan udah build final terbaru
     
  3. Saeful Rijal

    Saeful Rijal New Member

    Joined:
    Mar 17, 2016
    Messages:
    1
    gan kalau driver wifi nya udh terinstal, tp mode wifi gak bisa di on nin gimana ya?
     
  4. shinene

    shinene New Member

    Joined:
    Mar 20, 2016
    Messages:
    1
    Atheros kan? Tetep gk bisa master? Msih limited nih HELP!!
     
  5. erlin

    erlin New Member

    Joined:
    Mar 23, 2016
    Messages:
    1
    gan tetep kaga bisa ni wifi nya. cant connect mulu. tapi kalo tethering bisa, wifi kampus bisa, tp wifi rumah kaga connect. uda sampe have disk aku praktekin padahal. solusinya gmna ya? thanks
     
  6. sarah bestita

    sarah bestita New Member

    Joined:
    Dec 2, 2015
    Messages:
    2
    itu dari ke-4 drivernya yg paling ampuh yg mana ya gan? ini aku pake yg paling akhir tuh, konek, seneng, tapi beberapa jam kemudian bahkan akhir2 ini sering beberapa menit gitu limited lagi. jadi kudu bolak balik konek in ke wifi lagi. ada saran? thank you
     
  7. ohlina

    ohlina New Member

    Joined:
    Mar 23, 2016
    Messages:
    2
    Aku udah semua cara yang dibagikan tapi semua gagal. Nyanbung cuma sejam habis itu gak nyambung lagi. Kenapa ya ? Apalagi kalau wifi android malah susah gk bisa ?
     
  8. ohlina

    ohlina New Member

    Joined:
    Mar 23, 2016
    Messages:
    2
    Kasus kita sama
     
  9. dwikarzaen

    dwikarzaen New Member

    Joined:
    Mar 26, 2016
    Messages:
    1
    SIPS BOSSS
     
  10. lorenzcsn

    lorenzcsn New Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    1
    Halo salam kenal. Laptop ane tiba2 limited koneksinya padahal pas siang lancar browsing, udah pakai berbagai cara termasuk yg d trit ini masih limited aja. HELP
     
  11. ANWAR ARIEF

    ANWAR ARIEF Active Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    513
    cba liat tombol keyboard dengan kombinasi fn+f berapa atau semacamnya yg ada symbol eifinya kali aja blom ditekan jadi ga on
     
  12. ANWAR ARIEF

    ANWAR ARIEF Active Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    513
    pakai koneksi cable atau tethering usb dulu lalu masuk device manager dan lalu update online aja driver wlannya di bagian network pastiin udah th2 windows 10 nya disarankan update terbaru buildnya
     
  13. ANWAR ARIEF

    ANWAR ARIEF Active Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    513
    coba update di device manager aja secara online pastiin udah th2 windows 10 nya disarankan update terbaru buildnya
     
  14. ANWAR ARIEF

    ANWAR ARIEF Active Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    513
    cpba aja satu2 gan kalo missal udah bisa disarankan ente konek aja trus di update di device manager cek dulu musti th2 terbaru aga stabil
     
  15. ANWAR ARIEF

    ANWAR ARIEF Active Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    513
    dissarankan update windowsnya sampe th2 build terbaru 10586.281 kalo ga salah
    nah tinggal di update aja wlannya di device manager insya Allah stabil
     
  16. ANWAR ARIEF

    ANWAR ARIEF Active Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    513
  17. ANWAR ARIEF

    ANWAR ARIEF Active Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    513
    maaf yah temen2 yg ga sempet dibales dan balesnya lama karna ane lama ga on dan sibuk di luar
    intinya coba update dulu ke windows th2 terbaru lalu kalo udah iseng2 cba cara ini http://forum.winpoin.com/threads/cara-mengatasi-wifi-atau-koneksi-limited-2.12694/#post-136557 dan kalo masih ga bisa di update online aja wlannya di device manager pake koneksi tethering usb atau lan yg stabil *saran ane sih kaya jaringan Bolt dan sebagainya selain wifi speedy dkk (karna disinyalir klo bia koneksi itu sering bnyak yg limited)
     
  18. serena

    serena New Member

    Joined:
    Apr 17, 2016
    Messages:
    2
    gan, jadi saya itu dari update ke windows 10 awalnya pakai wifi speedy bisa selama 2 hari dan seterusnya saya tidak bisa menggunakannya karena ada bacaan limited dan tanda seru kuning. Bdw, itu gimana ya gan?
     
  19. Rabbil AR

    Rabbil AR Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    493
    ip sma dns nya set auto apa manual ?
     
  20. nbcdns

    nbcdns New Member

    Joined:
    Apr 25, 2016
    Messages:
    1
    alhamdulillah pak akhirnya nemujuga treat ini kebetulan saya lagi di bikin bingung dengan win 10 wifi limited untuk laptop dell dan akhirnya saya update saja drivernya dan alhamdulillah bisa sekarang dan insya allah bisa selamanya
     

Share This Page