1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share Cara Menggunakan Free VPN Account di Windows 10

Discussion in 'Windows 10' started by samudrakelana, Jul 2, 2020.

  1. samudrakelana

    samudrakelana New Member

    Joined:
    Jul 2, 2020
    Messages:
    1
    Cara Menggunakan Free VPN Account di Windows 10 - VPN adalah kepanjangan dari Virtual Private Network yang memungkinkan anda untuk mendapatkan akses server atau tranfer data secara private. Berbeda dengan jaringan seperti WiFi menggunakan VPN Account akan meningkatkan keamanan ketika anda berinternet di dunia maya. Kemungkinan untuk kebocoran data ataupun hacking sangat kecil. Pasalnya, menggunakan VPN Account telah terlindungi oleh enkripsi server. Sehingga ketika anda menggunakan Free VPN Account di Windows 10 IP Address yang muncul bukanlah IP yang sesungguhnya melainkan IP Address dari server SSH yang anda gunakan.
    Untuk menggunakan VPN di Windows 10 anda bisa menggunakan Software OpenVPN GUI yang bisa didownload di Google ataupun melalui situs resminya yakni di openvpn.net

    Selanjutnya install seperti biasa. Untuk menjalankan VPN di Windows 10 anda harus mempunya akun VPNnya terlebih dahulu. Nah, untuk membuatny anda bisa mengunjungi banyak situs yang menyediakan layanan untuk membuat Free VPN Account. Nah, dibawah adalah situs andalan saya dalam membuat Free VPN Full Speed Unlimited Bandwidth.


    Situs andalan saya dalam membuat VPN di VPNudp. Disitus tersebut menyediakan banyak server VPN yang bisa anda buat dan gunakan secara gratis. Server yang disediakan kurang lebih 25 server dengan protocol UDP dan TCP yang memiliki fungsi masing - masing. Protocol UDP di 53, 1194 dan 8000 sedangkan TCP di 443 dan 1194.

    Selain protocolnya yang lengkap VPNUDP juga menyediakan VPN dengan Unlimited Bandwidth yang Full Speed serta jarang maintenance. Sehingga ketika anda menggunakan VPN dari situs ini dapat dipastikan akan jarang mengalami disconnect ataupun mati mendadak.

    Selain menyediakan VPN Account, situs ini juga menyediakan Free SSH Account yang bisa digunakan untuk mendapatkan akses internet gratis. Nah untuk caranya akan saya posting di artikel selanjutnya.
     

Share This Page