1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Solved cara recovery game yang sudah dibeli

Discussion in 'Game' started by khoirul umar, Jul 27, 2016.

  1. khoirul umar

    khoirul umar Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    134
    Gan mau tanya ni..
    Gimana caranya recovery game yang sudah di beli..buat jaga" kalau ada mslh sama laptop dan perlu instal ulang
    Takut gamenya yang sudah di beli jadi hilang..
    Tlong kasih pencerahanya gan..
     
  2. Joe_Bima

    Joe_Bima Member

    Joined:
    May 2, 2016
    Messages:
    567
    kan kalau beli game, pasti ada lisensi key gan, jadi meski game 'hilang'

    tinggal installl game terus masukin lisensi key'nya


    CMIIW
     
    • Like Like x 1
  3. echi

    echi Active Member

    Joined:
    Apr 10, 2016
    Messages:
    296
    kalo kamu beli game seharusnya udah tersimpan di akun jadi tanpa khawatir akan hilang gamenya
    tapi kalo masalah takut kehilangan data game dibackup saja data gamenya
     
    • Like Like x 1
  4. 「N.A」

    「N.A」 Active Member

    Joined:
    Apr 1, 2014
    Messages:
    827
    emang beli gamenya dimana gan?
    Windows Store? kalo dari Windows Store nanti game yang agan beli langsung masuk ke library agan kok
    atau Steam? sama kayak di WIndows store
    kalo beli retail setau saya udah ada lisensinya di box nya
     
    • Like Like x 1
  5. khoirul umar

    khoirul umar Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    134
    Di store gan..sipp dah infonya
    Jadi gak perlu backup" lagi..
     
  6. Alifiardi

    Alifiardi Active Member

    Joined:
    Sep 19, 2015
    Messages:
    542
    steam ada fitur backup and restorenya kok , eh
     

Share This Page