1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Cobain deh Launcher 10 untuk Windows Phone

Discussion in 'Windows Phone' started by zetyokoxxx, Dec 24, 2014.

  1. zetyokoxxx

    zetyokoxxx Member

    Joined:
    Mar 2, 2014
    Messages:
    133
    Hai Windows phone lover gak sabar nungguin windows 10 for phone?
    cobain ini deh LAUNCHER 10
    tapi berbayar :desperate2:
    [​IMG]

    Launcher 10
    1. SMOOTHLY transition animation effects, many scroll effects.
    2. Launcher 10 is highly optimized to do it's work quickly and quietly, keeping the animations smooth and letting you
    use your phone as fast as you can move your fingers.
    3. Personalized themes, wallpapers and lock screens to choose. Download Launcher 10 to enjoy these features.
    4. Now lock applications in Launcher 10 to safeguard your apps.
    5. Powerful apps manage: Multitask using our multitasking manager.
    6. Supported Languages are , English.

    silahkan mencoba :goodjob::goodjob:
     
  2. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    kl dilihat dari review nya, mending jangan beli om
    jelek dan buang2 uang katanya yang udah beli..xixxiixxix
     
  3. ufistore

    ufistore Member

    Joined:
    May 18, 2014
    Messages:
    236
    desainnya bagus sih cuma males aja kalo pake launcher yang gak bisa nambahin shortcut kemauan sendiri alias dari aplikasi sendiri :sokganteng:
     
  4. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    ada yang serupa... dengan app ini... tapi sayang beriklan dan cuma terkesan untuuk pajangan aja...
     

Share This Page