1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share CoreMC Gen3 Komputer Paling Canggih Didunia

Discussion in 'General' started by DesubsKun, Feb 8, 2016.

  1. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    bicara soal PC atau teknologi tidak akan ada habis untuk bahas begitu juga dengan CoreMC Gen 3.

    DESIGN
    6aa023a689ab37a661b78234b0a646f2.jpg

    Kalau dilihat secara sepintas,komputer ini tidak murah dilihat dari casing berbahan aluminium hitam berbalut chasis yang dilengkapi dengan empat lubang besar ukuran 140 mm yang akan memberikan cukup aliran udara dan gak tanggung-tanggung real star of the show adalah jeroannya alias spesifikasinya.
    Perlu diketahui bawa PC ini tidak ditujukan untuk gaming dan lebih ke design multimedia dan graphics
    dilengkapi dengan filter debu untuk menjaga interior dari kotoran serta menjaganya tetap bersih. Casing yang kuat dipasang untuk menahan bantingan apabila CPU jatuh


    Spesifikasi
    CoreMC Gen3
    Processor Type Xeon LGA 2011
    Processor Options 6-core (2.0GHz), 8-core (2.0GHz) and 8-core (2.9GHz)
    (Single Processor or Dual Processor configuration. Both processors must be the same)
    Number of RAM Slots 12 per Processor (24 Total)
    Size of RAM 4GB / 8GB / 16GB / 32GB
    Max RAM: 768GB
    Drives (2) x 2.5" HD Bay: 128SSD, 256SSD, and 512SSD
    (5) x 3.5" HD Bay: 1TB(7200RPM), 2TB(7200RPM), 3TB(7200RPM) and 4TB(7200RPM)
    Optical Drive DVD / CD Burner and Blu-ray Burner
    Echo MIA MINI Digital Audio card (2 ins balanced, 2 outs balanced, MIDI, S/PDIF, 24bit-96kHz)
    RME Hammerfall HDSP 9652 3 x ADAT digital I/O
    1 x SPDIF digital I/O S/PDIF
    1 x Word clock I/O (BNC)
    1 x ADAT Sync In (9-pin D-type)
    2 x MIDI I/O
    32 channels high-speed MIDI
    12 channels 96 kHz/24 bit for record and playback on ADAT optical) IF (in/out)
    MIDI (in/out) +1 direct keyboard MIDI out
    Sample Rate (24bit 96KHz)
    RME HDSPe RayDAT (36 Inputs / 36 Outputs, 4 x ADAT I/O (up to 192 kHz via S/MUX4)
    1 x AES/EBU I/O (192 kHz)
    1 x SPDIF I/O (192 kHZ)
    2 x MIDI I/O
    Supported Sample Frequencies Internally 32, 44.1, 48, 64, 88.2, 96, 176.4, 192 kHz.
    Externally 28 kHz - 200 kHz)
    Included 1GB High-performance video card
    SLI video card Up to 3-way SLI GTX 680 video cards
    Video Processing GPU card Quadro 6000 card
    Music Computing software SonicSource VSTi (3000+ sounds / 16GB)
    OS Microsoft Windows 8 Professional (64-bit)
    Port 4 USB 2.0 Port (external), 4 USB 2.0 headers (internal)
    FireWire Optional 400 / 800
    MIDI Optional
    Ethernet 1000BASE-T


    walaupun tidak ditujukan untuk gaming setidaknya untuk editor sangat cocok memiliki PC CoreMT Gen 3 Ini.Jadi apakah kamu ingin memilikinya ?
     
    • Like Like x 1
  2. Mochamad

    Mochamad Guest

    Aduh baca spesifikasinya pusing, dibikin list dong. ( ゚∀゚)アハハ八八ノヽノヽノヽノ \ / \/ \
     
  3. FeRRY Agusta

    FeRRY Agusta Member

    Joined:
    Feb 6, 2016
    Messages:
    63
    btw ini videonya
     
    • Like Like x 2
  4. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    itu kurang lebih listnya agak lupa caranya gan


    lupa nambah video makasih ya gan :D
     
  5. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Kalo dikasih sih pengen, wkwkwwk :D Btw, speknya gahar banget tuh, lumayan juga buat main solitaire, hehehe :D
     
    Last edited: Feb 9, 2016
  6. Mochamad

    Mochamad Guest

    Ah tetep aja main tetris mah ngelag bang. ¯\_(ツ)_/¯
     
  7. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    tetris lagnya varah
     
    • Setuju Setuju x 1
  8. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Hahaha, paling ngga masih bisa lah gan walaupun ngelag, setidaknya si doi sudah berusaha sebisanya :v
     
  9. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,546
    maen minecraft masih kotak kotak aja padahal spek dewa gini :v
     
    • Funny Funny x 1
  10. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    spec dewa apapun walaupun minecraft sebenarnya ringan tapi pengen kita yang merasakan graphic experiencenya
     
  11. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,546
    nah itu gan. karena ane sekarang juga lagi mencoba terjun lagi ke dunia video editor, kayaknya pas nih. cuman sayangnya dompet tidak mendukung :v
     
  12. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    niat udh bener budget agak sedikit pusing gan :v ane juga kepengen cuma bukan buat gamers sih racik PC ane sendiri udh cukup
     
  13. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,546
    dan pada akhirnya eksperimen sendiri :v
    ayo rakit rakit rakit dengan budget minim :v
     
  14. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Jujur aja deh gan, ane ngga bisa bilang apa2 soal ginian, wkwkwk :v
     
  15. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    kalau mau ayo rakit PC dengan entery level 1080p main minecraft dengan setting medium lumayan
     

Share This Page