1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share Dapatkan Seluruh Produk Microsoft dari Microsoft BizSpark

Discussion in 'Freebies' started by Febian, Feb 14, 2014.

  1. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    Tidak mau kalah dengan bro aufarfajar yang membagikan cara dapet Windows gratis melalui program DreamSpark, kini aku juga mau sharing bagaimana caranya mendapatkan seluruh produk + support penuh Microsoft melalui program Microsoft BizSpark.

    Jika kamu pelajar atau mahasiswa, bergabunglah di DreamSpark
    Tetapi jika kamu adalah Startup Founder atau Developer, BizSpark is the way you go..!

    Apa itu Microsoft BizSpark

    [​IMG]

    BizSpark adalah program Microsoft yang memberikan support penuh terhadap Startup dalam bentuk software gratis selama 3 tahun penuh (sebutkan saja semua nama software dan layanan Microsoft. Windows, Office, Visual Studio, Azure..semua versi dari jaman jadul sampe yang paling masa kini..all free guys!). Nggak cuman itu aja, kamu bakal bisa dapet akses visibility terhadap investor, advisor, incubator, maupun kepada Startup member BizSpark lainnya.

    Ada juga technical support dan business training yang bisa kamu dapatkan secara bener2 free.


    Startup yang Seperti Apa?

    Tidak semua Startup bisa masuk menjadi member BizSpark. Startup yang terkualifikasi di BizSpark adalah startup yang developing software atau apps, berumur kurang dari 5 tahun, dijalankan secara private, dan memiliki penghasilan kurang dari 1 juta dolar (sekitar 12 miliar rupiah) per tahun.


    Proses pendaftaran BizSpark

    Jika kamu merasa Startup kamu sesuai kriteria Microsoft BizSpark, maka langsung saja melakukan pendaftaran disini. Akan ada beberapa pertanyaaan yang harus kamu isi untuk verifikasi. Setelah itu team BizSpark akan mereview Startup yang kamu daftarkan. Disini sedikit sabar yah..karena perlu waktu sekitar 5 hari bagi mereka untuk merespon pendaftaran kamu.

    Setelah lolos kualifikasi dan menjadi member BizSpark, kamu bisa langsung menikmati seluruh akses terhadap software dan support Microsoft melalui dashboard Microsoft BizSpark.


    Ngintip Dashboard BizSpark Yuk
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    Contoh Software yang Diaktivasi Pake License Legal dari BizSpark
    [​IMG]

    [​IMG]


    [Share] Pengalamanku di Microsoft BizSpark

    Jujur aja bergabung di Microsoft BizSpark banyak memberikan kemudahan dan bener2 nge-boost kemajuan Startup yang kukembangkan. Bayangkan berapa modal yang harus dikeluarkan untuk memiliki Visual Studio, Office, dan Windows untuk keperluan developing software n apps? Lalu berapa modal yang harus kukeluarkan untuk review dan ngasih tutorial berbagai macam OS mulai dari Windows XP sampe versi yang terbaru saat ini..??

    Ah..pasti banyak banget. Tapi dengan tergabung di BizSpark modal yang kukeluarkan utk urusan software buatan Microsoft benar2 nol (thanks Microsoft!). Belum lagi kenyamanan dan keamanan yang lebih terjamin karena software yang digunakan di PC markas semuanya ori.

    Sayangnya program BizSpark ini hanya bisa diperpanjang 3 kali dengan durasi total waktu 3 tahun. Setelah 3 tahun kita akan jadi BizSpark graduate. Namun hal ini cukup memotivasi juga, karena dalam 3 tahun kedepan aku jadi ada target supaya startup yang kukembangkan harus mampu berdiri kokoh dengan cashflow yang cukup untuk membiayai berbagai software yang dibutuhkan 3 tahun lagi.

    Tapi tadi habis baca-baca, ternyata untuk BizSpark Graduate juga bakal dapet diskon khusus untuk setiap pembelian produk2 Microsoft. That’s nice! :D

    Saran

    Bagi kamu Startup Founder dan Developer, pastikan kamu daftar dan bergabung ke BizSpark. Trust me..it’s worth it!
     
  2. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,726
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    Baru pengen jadi Developer nih... tapi bingung Mau buat apa????:ketawa:
     
  3. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    Bikin apps forum kita aja sob, utk WP dan Windows Apps..hihihihi
    Siapa tahu ntar bisa kita jadiin official apps...hihihihi
    :smangat1:
     
  4. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,726
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    Masa pake Windows Phone Apps Studio Min??saya ngertinya pake WPAS aja min...
    Saya aja baru Belajar Visual studio di sekolah..... itu pun Masih dasar nya aja....
    Tapi Insyaallah ya min..... Saya Usahakan Bikin Apps Forum Tercinta ini....
     
  5. Chrisnado

    Chrisnado Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    1,862
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    wah kalo pake apps studio ya kayak tutorial saya yang dulu gak banget pokoknya :nangis1:
     
  6. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,726
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    Seep....:goodjob:
     
  7. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,587
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    Mau buat apaan ya bingung saya apalagi udah ngurus 2 forum, itupun gak bisa dibilang startup karena masih make sourcenya orang.
     
  8. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    Kata-kata mas Sabun Colek Mengingatkanku pada Suatu kata-kata... Bunyinya begini..
    "Terkadang Ketika kita Berandai-andai, pasti kita Berandai-andai Setinggi Mungkin,... tapi Ketika Apa yg kita impikan sudh Kita Raih... Terkadang kita Bingung Mau Kita Apakan"...Nyambung ga??:ketawa: ngak nyambung kyknya...:nangis1:
     
  9. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,587
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    Nyambung kok dan itu saya udah paham artinya :ketawa:
     
  10. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    that's cool meeeennnnnn :wow:
     
  11. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    Sayangnya ane bukan developer :ketawa:
     
  12. aufarfajar

    aufarfajar Member

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    101
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    Ohh jadi ini yang namanya BizSpark.. baru tau juga.. :cool:
     
  13. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    RE: Punya Startup..? Dapatkan Seluruh Produk Microsoft + Support Penuh dari Microsoft Biz

    Yup, btw kn km jago develop2 apps sob
    Sapa tw next time jadi developer, jgn dilewatin kesempatan ini.
    :sokganteng:
     
  14. kuswandanu

    kuswandanu New Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    1
    Tanya om, saya kemarin sudah daftar di BizSpark. Sudah satu bulan yang lalu. Sudah bisa download berbagai macam software di MSDN. Tapi setelah satu bulan, tiba-tiba saya dapat email kalau startup saya tidak memenuhi persyaratannya dan akhirnya programnya dihentikan. Kira-kira kenapa ya?
     

Share This Page