1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

EA Sport Umumkan Battle Field :Hardline

Discussion in 'Game' started by Krisnanda Juni Antara, May 28, 2014.

  1. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,470
    Give Me a +Rep or 1+ Like If you like this Thread​


    [​IMG]

    Battlefield, sebagian besar gamer tentu saja tidak asing lagi dengan franchise game FPS yang satu ini. Diperkuat dengan Frostbite Engine, franchise ini memang menjadi ujung tombak EA untuk memastikan Call of Duty dari Activision tidak merajai pasar tanpa persaingan sama sekali. Menawarkan kekuatan utama di sisi multiplayer, map luas dengan begitu banyak kendaraan perang memang menjamin pengalaman bermain yang epik. Namun dengan fokus untuk menyelesaikan Star Wars Battlefront, DICE tentu tidak akan lagi sempat menangani seri teranyar untuk Battlefield. Walaupun demikian, rumor sempat meyakini bahwa Battlefield tetap akan berlanjut di tahun 2014 di bawah tangan developer Dead Space – Visceral Games. Rumor tersebut kian terlihat nyata.

    Walaupun belum diumumkan secara resmi, proyek Battlefield “spin-off” dari Visceral ini akhirnya bocor di dunia maya setelah update Battlelog terbaru. Game ini diyakini akan mengusung nama Battlefield: Hardline dan akan berbeda dengan game-game Battlefield selama ini.

    Alih-alih bertarung sebagai militer yang bersuha mencegah konflik skala global, Battlefield Hardline diyakini akan menjadikan pertempuran antara polisi vs perampok sebagai tema utama. Informasi terkait kehadiran beberapa kelas pasukan seperti Enforcer, Mechanic, Operator, dan Professional juga berhasil diekstrak dari update ini. Menariknya lagi? Dari nama map dan mode yang ada, besar kemungkinan seri ini akan hadir dengan mekanik gameplay berbasis tim ala Payday. Mengikuti informasi ini, serangkaian gambar emblem juga dirilis. Rumor juga menyebutkan bahwa salah satu alasan Ghost Games tidak mengembangkan seri NFS tahun ini karena kesibukan mereka membantu Visceral menyelesaikan Battlefield: Hardline ini.

    Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut terkait tanggal rilis atau platform yang akan diusung oleh seri spin off Battlefield ini. Satu yang pasti, setelah kebocoran “besar” ini, EA dan Visceral akhirnya mengkonfirmasikan eksistensi game ini dan menjanjikan lebih banyak detail dalam beberrapa waktu ke depan

    Source : http://jagatplay.com/2014/05/news/ea-umumkan-battlefield-hardline-untuk-2014/

    (Komentar Yang Bijak Ya :kagum:)
     
  2. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Apa ga ada Intisarinya saja?
    Ini sama aja Copas mentah2 lho?
    Terserah sih...


    ==
    Banyak amat game FPS jd Bingung...
     
  3. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,351
    Battle Field Versi baru ya...
    hmm penasaran namun sayang spek jadi masalah :woa:
     
  4. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,792
    battle field yang pertama aja belum aku mainin :Woa:
     
  5. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,004
    wah ada BF baru ni System requirement nya berapa ? apakah lebih tinggi dari BF 4?
     

Share This Page