1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

error pas mau active win 10

Discussion in 'Windows 10' started by Rizky PSR, Jan 6, 2018.

  1. Rizky PSR

    Rizky PSR New Member

    Joined:
    Jan 6, 2018
    Messages:
    1
    ada yang tau ini kenapa ?
     

    Attached Files:

  2. raxion

    raxion Well-Known Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    1,117
    itu bukan license generic kan?
    itu 2YT43 rada familier :v
     
  3. Ricky Yohanes

    Ricky Yohanes Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    1,474
    Build windows 10 agan sudah out date. Jadi tidak bisa diaktivasi. Minimal agan harus menggunakan Windows 10 build 14393.
     
  4. raxion

    raxion Well-Known Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    1,117
    kok gue yg diquote, kan bukan gue yg mau aktivasi :v
     
  5. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,084
    coba ini gan
    • buka command prompt as administrator
    • ketik
      slmgr.vbs–ipk YYYYY-YYYYY–YYYYY–YYYYY–YYYYY
    • ganti Y pakai kode lisensi Windows yang agan punya atau yang dipake sebelumnya
    • tekan Enter
    • masukkan lagi perintah
      slmgr.vbs–ato
    • tekan Enter
    • Restart
    • Windows akan coba melakukan aktivasi ulang
    semoga work
    kalau tetap gak bisa coba cara lain seperti update windows dan sfc /scannow
    mungkin juga seperti kata @Ricky Yohanes versi windows agan sudah usang
     

Share This Page