1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Evan Dimas Akan Bergabung Dengan Klub Asal Spanyol

Discussion in 'General' started by robert setiadi, Aug 3, 2015.

  1. robert setiadi

    robert setiadi New Member

    Joined:
    Aug 3, 2015
    Messages:
    1
    [​IMG]

    Evan Dimas Darmono diperkirakan akan kembali menjalani babak baru dalam perjalanan karier sepak bolanya dalam waktu dekat ini. Pasalnya, pemain andalan Tim Nasional Indonesia U-23 itu, semakin dekat untuk bergabung dengan salah satu klub Spanyol.

    Hal tersebut seperti yang diungkapkan CEO Persebaya, Gede Widiade. Menurutnya, proses negosiasi dengan klub tersebut terkait Evan Dimas masih terus berlangsung. Jika terealisasi, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu akan bertolak ke Negeri Matador pada Agustus 2015 nanti untuk menjalani. Namun Gede Widiade enggan membocorkan nama klub Spanyol tersebut.

    "Evan memang sudah mendapat tawaran dari banyak klub. Ada dari Spanyol, ada pula dari Jepang. Kalau lihat prospeknya, tampaknya lebih bagus ke Eropa. Negosiasi masih jalan dan mereka minta privasi. Oleh sebab itu saya tak mau menyebut nama klubnya. Yang jelas klub tersebut berada di Spanyol. Nanti saja kalau sudah beres, pasti kami umumkan," ujar Gede Widiade.

    Evan Dimas sendiri sudah menyatakan kesediaan bermain di Spanyol. Apalagi dirinya memang berharap bisa bergabung dengan klub dari Eropa. Baginya, kompetisi di Eropa khususnya Spanyol, lebih bagus ketimbang di negara lain.

    "Saya diminta untuk siap-siap. Sekarang semua kebutuhan saya sudah saya kemasi, tinggal berangkat saja," ujar Evan Dimas.

    Kapten U-19 saat menjuarai AFF 2013 lalu ini juga gembira, seandainya bisa bermain di Spanyol, meski akan berjauhan dengan keluarga dan kekasihnya.

    "Tawaran seperti ini tidak datang dua kali. Saya yakin, keluarga dan pacar saya bisa memahami. Saya melakukan ini juga demi mereka," ujar playmaker berusia 20 tahun ini.

    Evan Dimas juga meminta doa kepada keluarga, pacar, dan tidak lupa pula pencinta bola di Tanah Air agar dirinya lolos dari serangkaian tes yang harus dilalui. Tak hanya itu, bila lolos tes, Evan berharap bisa meraih sukses selama berkarier di Spanyol.

    SUMBER
     

Share This Page