1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Explorer.exe Hard Error

Discussion in 'Windows 8' started by Rizky Ri Kanan Kiri, Apr 21, 2015.

  1. Rizky Ri Kanan Kiri

    Rizky Ri Kanan Kiri New Member

    Joined:
    Apr 6, 2015
    Messages:
    5
    gan, setelah windows login muncul pesan :

    itu kenapa ya gan?
     

    Attached Files:

  2. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,587
  3. Jeffie97041

    Jeffie97041 New Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    3
    Sebagai soal fakta, Dll file yang hilang / tidak ditemukan kesalahan dapat dihapus dengan berbagai cara.Metode Satu: Masalah Dll Hilang Kesalahan Pada Anda Sendiri.Langkah 1. Cari tahu nama lengkap dari file DLL yang Anda butuhkan. Menuliskan ini dalam dokumen notepad atau di selembar kertas.Langkah 2. Gunakan Google, atau mesin pencari lainnya, untuk mencari DLL. Anda biasanya dapat menemukan jenis file di situs koleksi DLL (lihat Sumber).Langkah 3. Ikuti langkah-langkah di layar untuk men-download file ke PC. Simpan di lokasi yang mudah diakses seperti desktop Anda, atau "My Documents" folder. Pastikan untuk tidak mengubah nama file DLL saat men-download.Langkah 4. File-file ini biasanya datang dalam dokumen .zip. Klik kanan pada .zip, dan pilih opsi "Ekstrak di sini." Ini akan menempatkan file .dll di luar dari file zip, sehingga Anda dapat mengaksesnya.Langkah 5. Klik kanan pada file .dll, dan pilih "memotong."Langkah 6. Arahkan ke drive root (biasanya C :), dan kemudian ke "Windows" dan "system32." Di mana saja di folder ini, klik kanan pada layar, dan pilih "paste." Ini akan menyalin DLL ke registri folder untuk Windows.
    Metode Dua: Uninstall program yang baru diinstal pada sistem komputer AndaMetode Tiga: Memecahkan Masalah DLL yang hilang secara otomatis.Download dan install SmartPCFixer untuk menghapus DLL hilang kesalahan.
    Read More >>http://www.dllmissingrepair.com/
     

Share This Page