1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

gan tolongin nokia 520 ane

Discussion in 'Windows Phone' started by rivaisfera, Mar 28, 2015.

  1. rivaisfera

    rivaisfera New Member

    Joined:
    Mar 28, 2015
    Messages:
    11
    nokia ane hanya tampil pada layar "FULL BACKGROUND WARNA BIRU TERUS BERTULISKAN :( gitu gan itu kenapa yaaa gan
     
  2. Billie Rizky

    Billie Rizky Member

    Joined:
    Jul 26, 2014
    Messages:
    156
    Itu namanya Bluescreen gan, bisa diperbaiki dengan Hard Reset

    Cara Hard Reset :

    1. Tekan Tombol Power sama Volume Down hingga HP nyala
    2. Saat HP telah menyala, tetap tahan tombol Volume Down-nya nanti ada Tanda Seru di layar
    3. Setelah ada tanda seru, tekan tombol berikut secara berurutan dan harus cepat tanpa kesalahan ; Volume Up, Volume Down, Power, Volume down
    4. Kalau proses agan bener tanda akan ada Gear berputar di layar HP agan


    Note : Hard Reset membuat seluruh informasi dan data di HP agan hilang


    Selamat mencoba gan, semoga cepet sembuh Lumia 520 agan:smangat1:
     

Share This Page