1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Hanya sekedar menyapa

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by Andika Xp, Jun 24, 2014.

  1. Andika Xp

    Andika Xp Member

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    955
    Hei.. smua, sudah lama ni saya ga nongol di sini :wadaw:

    ternyata sekarang forum ini sudah banyak yang berubah ya :goodjob:

    Akhir-akhir ini saya memang ga ada waktu buat ngintip forum di tambah rasa kurang percaya diri untuk mencoret sesuatu disini. Jujur saja, dulu saya merasa forum ini adalah tongkrongan terbaik, namun semua berubah semenjak ada beberapa member "istimewa" yang memberi kesan "kurang mengenakan" dan bisa di bilang agak kekanakan. tapi sudah lah... ga apa kok.. :ketawa: kayak saya ga penah punya salah aja :ketawa:

    Selain itu, saya memang ga punya sesuatu yang bisa saya bagikan dan berguna disini. :cool:

    Berhubung tak lama lagi bulan puasa, saya minta maaf ya, pada user winpoin semua. Ya mana tau ada kata-kata saya yang mungkin kurang berkenan selama aktif di sini.

    Dan apa pun yang pernah saya coret di sini memang tak terlihat profesional. Ya Maklumi aja lah, saya cuma nubita yang baru belajar.

    Makasih :bye1:
     
  2. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    yupz. . meskipun saya tidak begitu akrab dg anda,, saya jg minta maap jika ada kesalahan yg bwt anda terluka :imut2:
     
  3. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,354
    ya, winpoin telah banyak perubahan....
    Semoga anda bisa aktif lagi disini... :goodjob:
     
  4. Isyroq Ank PKU

    Isyroq Ank PKU Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    1,473
    Ya, saya juga minta maaf walaupun belum pernah bicara sama anda :ketawa:
     
  5. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Hiii dik...
    Kemana aja nih, lama bgt ga Jumpa dengan salah satu Member terkece 2013
    :ketawa:
     
  6. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    dikaaaaa... kemana aja,, ditungguin sama pak febian niiihhh,, kga nongol"..

    yups,, aku minta maaf juga nih klo ada salah",,, bentar lagi bulan puasa,, semoga diberikan yang terbaik untuk kita,, aminn,,
     
  7. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,726
    om andhika, lama gak nongol nii:)
    gimana kabare?
     
  8. Andika Xp

    Andika Xp Member

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    955
    ya.. itu memang benar dith, saat kamu aktif, saya sudah jarang nongol disini :cool: jadi saya ga pernah terluka karena anda :ketawa:
    [hr]
    akan di usahakan sebisanya mastah :pleease1:
    [hr]
    Hha.. bisa aja.. :ketawa: tapi saya sangat hargai komentar anda :ketawa: :goodjob:
    [hr]
    ga kemana2 cha, Hha.. bisa aja ni si marsya! :ketawa: tapi katanya kece permanent, tapi kok di bikin pake taon sgala :ketawa: maaf cuma becanda :ketawa:
    [hr]
    Ga keman2 sob. masih di sini juga :goodjob: ditungguin sama pak febian? hoh? jangan2 saya ada yang salah ya? :shock: :peace:

    Aminnn... :wow1:
    [hr]
    alhmdllh baik :cool: iya, lagi sibuk ni belakangan. jadi ga punya waktu buat nongkrong di sini :nangis1:
     
  9. amdpastrana

    amdpastrana Most Valuable Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    861
    wuihh teman lama kita ini, wkwkwk member kali tepatnya :ketawa:
     
  10. Andika Xp

    Andika Xp Member

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    955
    HHha... bisa aja ni mastah yang satu ini :ketawa:
     
  11. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
  12. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Marsyanya Ke laut Dik
    Ix ix ix... ya Kamu pasti di Kenang sebagai yg Terkece 2013...
    Klo aku Permanet
    :ketawa:
     
  13. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,004
    Wah sampai jumpa lagi teman member lama , aku juga minta ya jika ada kesalahan yg aku perbuat
     
  14. amdpastrana

    amdpastrana Most Valuable Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    861
    ini kenapa dikasih +rep sob :bingung:
     
  15. Andika Xp

    Andika Xp Member

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    955
    Wah.. mentang2 dah jadi momod ni, sukanya nakut2in :ketawa: wkwkwk.. :peace: :peace:
    [hr]
    :galau2: :tidaak2 wah... icha curang ni :desperate2:
    [hr]
    Sama2 kawan. semoga tetap aktif dan semangat buat ngeshare TUT2 yang keren buat forum ini :imut2:
     
  16. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    hahaha,, alhamdulillah uda jadi :peace:
     
  17. Andika Xp

    Andika Xp Member

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    955
    jangan di persoalkan sob, anggap saja itu permintaaan maaf jika ada salah yang tidak saya sengaja dan sadari selama ini. dan jangan menolak apa lagi berniat membalasanya. :goodjob:
    [hr]
    :imut2: :pleease1: Smoga saja forum kita tetap terjaga keharmonisannya ya :goodjob:
     
  18. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Iya dik byk Perubahan...
    ada Kejadian yg Membuat Senang ada Juga yg Membuat Sedih dan Apa Pula yg Sampai Marah...
    :nangis3:
     
  19. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    aminn,, semoga saja
     
  20. Andika Xp

    Andika Xp Member

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    955
    ga apa lah cha. tanpa kejadian seperti itu, kita ga pernah bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi :kagum:
     

Share This Page