1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask hasil clean install windows 10

Discussion in 'Windows 10' started by erina, Aug 5, 2015.

?

bisa agan bandingkan dg hasil upgrade milik agan..apa yang membedakan?

  1. included win 10

    1 vote(s)
    100.0%
  2. g tau

    0 vote(s)
    0.0%
  1. erina

    erina Member

    Joined:
    Aug 5, 2015
    Messages:
    58
  2. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,354
    jadi yang mau ditanyakan apa? Tidak ada Dekripsi sama sekali...
     
  3. jovanzers

    jovanzers Member

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    814
  4. Afiel32

    Afiel32 New Member

    Joined:
    Jul 25, 2015
    Messages:
    11
    gan, sampeyan bisa aktivasi gak kalo clean install? soalnya ane gak bisa aktivasi dan udah terlanjur celan install sebelumnya pada saat setup muncul suruh masukin product key, yaudah ane skip aja karena gak tau PKnya

    biar bisa aktivasi gimana caranya ya?
     
  5. erina

    erina Member

    Joined:
    Aug 5, 2015
    Messages:
    58
    skip aja terus saat diminta memasukkan product key..seingat saya akan diminta 2x untuk memasukkan produxt key....n saat akhir agan akan diminta untuk memasukkan account microsoft...otomatis langsung activated...itu pengalaman saya pada saat melakukan clean install...(maaf tidak ada screenshootnya)
     
  6. erina

    erina Member

    Joined:
    Aug 5, 2015
    Messages:
    58
    rada aneh juga hasil clean install pada screenshot yg ane sertakan diatas....biasax klo pada versi windows sebelumnya saat selesai clean install pasti saya installkan jg netframework...nah yg discreenshot itu tdk nampak krn saya tidak melakukan install netframework..tp lancar2 saja saat saya install program lain..ada yang bisa beri pendapat?
     
  7. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,166
    Mungkin saja program2 yg sudah diinstal tsb tidak memakai fitur netfxnya, atau program tsb kompatibel dgn netfx bawaan win 10, klw ngga salah versi 4.6. Atau kemungkinan lain netfx versi sblmnya udah keinstal otomatis di windows 10 ? Kalau ane sih ada, tp itu karna upgrade bukan clean instal.
     
    • Setuju Setuju x 1
  8. ElangSBP

    ElangSBP Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2015
    Messages:
    1,053
    Kalau ane Karena Clean Install Jadi Install Lagi NetFx 3.5 Untuk Semisalnya Ada Aplikasi yang Masih Makai
     
  9. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,166
    Jd masih sama kyk windows sblmnya ya ? Netfx 3.5nya belum keinstal otomatis ? Ya, memang beberapa aplikasi masih butuh nih netfx versi ini, coreldraw x6 misalnya.
     

Share This Page