1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

hati-hati ada virus aneh

Discussion in 'General' started by Ivan Danis, May 27, 2014.

  1. Ivan Danis

    Ivan Danis Member

    Joined:
    Apr 26, 2014
    Messages:
    38
    hati hati
    ternyata ada juga virus yang namanya aneh yaitu nabila jkt 48
    lihat aja
    source:
    http://www.pulsk.com/505450/HatiHati-Virus-Nabilah-JKT48-Menyerang-Komputer-Anda.html
    hahahah:ketawa:
     
  2. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,349
    dikirain apaan -_-..
    virus ini memang aneh" namanya...
    sesuak orang yang buat virusnya :goodjob:
    yg pasti itu virus lokal :cool:
     
  3. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,004
    wah kalau virus yg namanya menarik kanya gitu tu lebih berbahaya soalnya saat kita melihat nama virusnya menarik dan kita pasti akan klik itu :ketawa:
     
  4. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Virus yang membuat fansnya tertarik & akhirnya merugikan.
     
  5. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    wahh nama virusnya nabillah jkt48, harus waspada dg nabillah jkt48 :cool:
     
  6. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,349
    yang penting setiap ada file yang aneh dan bikin tertarik..., perlu dicurigai...
    dan pastikan anvir up2date... :cool:
     
  7. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,004
    sebenarnya banyak sih virus yang membuat org menjadi tertarik karena aku pernah buat dan hasilnya work setiap org yg liat pasti ingin mengklik file tersebut:goodjob:
    aku pernah buat logonya aku kasih gambar windows media player dengan nama lagu yg sedang hot saat itu :goodjob:
     
  8. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    aku kira ini bercanda, ternyata semakin hari nama virus semakin unik.
    harus lebih waspada dg virus lokal
     
  9. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,004
    iya sob harus lebih waspada soalnya nama dan bentuk virus saat ini macam-macam dan merik semuanya :goodjob:
     
  10. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    beda sama virus nabilah yang pernah kubaca nyo, kali ini lebih aneh lagi nyo nyo nyo nyo nyo
     
  11. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,349
    nanti semua personil JKT48 ada nama virusnya lagi :v
     
  12. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    beda sama aku kalau aku JKT48 jadi program baik baik nyo

    mek downloader tapi nyo
     
  13. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,349
    owh gitu ya...
    sayangnya saya bukan Fans JKT48 :v
     
  14. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,056
    Dan akhirnya FANS JKT48 pada Benci... karena kena Virus akibat transfer film JKT48 lewat FlashDisc.. wkwkwkwkwk
     
  15. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    nnti mungkin ada virus namanya melody jkt48 :ketawa:
     
  16. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Virus?
    Encrypsi?
    Exploit?
    :woa:
     
  17. Ivan Danis

    Ivan Danis Member

    Joined:
    Apr 26, 2014
    Messages:
    38
    mesti disini ada yang fansnya jkt48
    hahahah
     
  18. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Ndak suka JKT48 Icha mah...
    Sok Unyu tuh
    :nangis3:
     
  19. Ivan Danis

    Ivan Danis Member

    Joined:
    Apr 26, 2014
    Messages:
    38
    hahahaha
     

Share This Page